Workshop Offline 2 Hari

Logistic Mastery

Dari Strategi hingga Implementasi:
Menguasai Seni Logistik

Efisiensi Tanpa Batas: Menguasai Logistik untuk Operasi yang Lancar

Perencanaan Strategis dalam Logistik

Optimalisasi Rantai Pasok Secara Efisien

Manajemen Risiko Potensial

Teknologi Terbaru Manajemen Logistik

Jadwal Terdekat: 

Jumat & Sabtu | 12-13 Juli 2024

Mengapa Anda Harus Join Workshop Ini?

Workshop ini akan membantu peserta untuk memahami strategi dan teknik terbaik dalam manajemen logistik, sehingga dapat meningkatkan efisiensi operasional perusahaan, yaitu :

Mengurangi Biaya dan Meningkatkan Profitabilitas

Dengan menguasai keterampilan dalam perencanaan strategis, optimalisasi rantai pasok, dan pengelolaan risiko, peserta dapat mengurangi biaya operasional dan meningkatkan profitabilitas perusahaan.

Peningkatan Keandalan Rantai Pasok

Memahami dan menerapkan praktik terbaik dalam manajemen rantai pasok akan membantu peserta untuk memperkuat keandalan dan ketahanan rantai pasok mereka terhadap gangguan dan risiko.

Pemanfaatan Teknologi Terbaru

Workshop ini juga akan membahas integrasi teknologi dalam manajemen logistik, seperti sistem manajemen gudang dan perangkat lunak rantai pasokan, yang krusial untuk meningkatkan visibilitas dan efektivitas operasional.

Apa Topik yang Akan Dibahas?

Day 1 (Jumat, 12 Juli 2024)

Topik

  • sub topik
  • sub topik

Day 2 (Sabtu, 13 Juli 2024)

Topik

  • sub topik
  • sub topik

Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:

Hari
Jam
Menit
Detik

Siapa yang Harus Ikut ?

Secara keseluruhan, mengikuti workshop “Logistic Mastery” adalah investasi yang berharga untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan dalam mengelola dan mengoptimalkan operasi logistik perusahaan dengan lebih efektif dan efisien.

Workshop ini membantu Anda untuk dapat:

  • Membuat Perusahaan Anda tetap menjadi talent magnet dan mampu mempertahankan pekerja potensial dan berkualitas.
  • Membantu Anda untuk mengelola perusahaan agar lebih efektif, efisien dan relevan dengan kebutuhan bisnis Anda.
  • Membantu mendorong, menciptakan budaya kerja yang kondusif bagi seluruh pekerja Anda.
  • Berani mengambil keputusan yang tegas dan tepat terkait pengelolaan sumberdaya manusia di perusahaan Anda.
  • Merancang sistem onboarding dan training yang tepat, agar seluruh pekerja Anda mampu mencapai target pekerjaan yang ditentukan.
  • Membawa bisnis Anda ke level berikutnya.

Workshop ini membantu Anda untuk dapat:

  • Merancang struktur organisasi yang relevan sejak awal perusahaan berjalan, untuk menyiapkan perusahaan Anda bisa menjadi lebih besar.
  • Membuat calon pekerja potensial dan berkualitas tertarik bergabung dengan perusahaan Anda, walaupun perusahaan Anda masih baru.
  • Mengetahui hal-hal yang perlu diperhatikan dan dituangkan di dalam kontrak pekerja dan pengelolaannya.
  • Memahami komponen gaji dan administrasi penggajian bagi pekerja Anda.
  • Mengetahui dan memahami aturan terkait ketenagakerjaan di Indonesia perihal hak dan kewajiban pekerja dan pemberi kerja.
  • Memahami dan membuat strategi mempertahankan pekerja potensial dan berkualitas yang Anda miliki lebih betah dan termotivasi.

Workshop ini membantu Anda untuk dapat:

  • Memberikan cara pandang dan berpikir dalam perspektif kebutuhan bisnis, sehingga dapat memberikan dampak konkrit bagi pemilik bisnis, pekerja, pelanggan, vendor dan komunitas terkait bisnis perusahaan.
  • Memahami lebih dalam tentang peran HR saat ini dan masa depan.
  • Memberikan ilmu praktis dalam mengelola peran Anda sebagai HR dan menyiapkan diri Anda ke level yang berikutnya: Internal Consultant bagi perusahaan.
  • Menyiapkan diri Anda sebagai calon pengusaha di masa depan.

Fasilitator:

Muhammad Ali

(Practitioner & Logistics Department Head)

Lulusan Universitas Jayabaya Jakarta jurusan Hubungan Internasional. Memiliki pengalaman lebih dari 11 tahun di bidang ekspor/impor. Melakukan berbagai improvement sehingga perusahaan dapat meraih saving cost sampai 30%. 

Saat ini beliau berkerja pada PT. Starch Solution Internasional. Sebuah perusahaan PMDN  yang bergerak dalam bidang bahan penolong kertas dan tekstil.

Sudah mendapatkan Sertifikat Kepabeanan atau Sertifikat PPJK tahun 2014.

Sertifikasi:

  • Ahli Kepabeanan (Sertfikat PPJK) 
  • PUSDIKLAT Bea Cukai Tahun 2014
  • PDE Modul Ekspor (BC3.0) dan Impor (BC2.0)
  • PT. EDII Indonesia tahun 2015
  • Teknis Impor dan Ekspor di Wilayah Jawa Barat
  • DISPERINDAG Provinsi Jawa Barat Tahun 2011 
Warehouse

Jadwal:

Sabtu, 24 Februari 2024 (SOLD OUT)

Tempat:
PAKAR Event Space
Jl. Gelong Baru No.7, Tomang, Jakarta Barat

Waktu:
09.00 – 17.00 WIB

Berapa Investasinya?

Harga Earlybird

Rp3996000
Rp 1.796.000 /orang
  • Untuk Pembayaran dalam 24 jam setelah registrasi

Harga Berdua

Rp3592000
Rp 2.996.000 / 2 orang
  • Harap konfirmasi ke Tim kami untuk mendapatkan PROMO ini
Lebih Hemat

Harga

Rp3996000
Rp 1.996.000 /orang
  • Untuk Pembayaran dalam 24 jam setelah registrasi

Harga Berdua

Rp3992000
Rp 3.296.000 / 2 orang
  • Harap konfirmasi ke Tim kami untuk mendapatkan PROMO ini
Lebih Hemat

Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan perencanaan struktur organisasi dalam bisnis serta mekanisme rekrutmen pegawai hingga pengelolaannya berdasarkan pengalaman dan pengetahuan praktisi yang telah terjun di dunia HR selama lebih dari 21 tahun

FREE BONUS

FREE E-Certificate resmi dari PAKAR seharga Rp200.000,-

FREE Konsultasi dengan pembicara melalui WhatsApp Group selama 3 bulan seharga Rp3.000.000,-

FREE Lampiran:  PP 35 2021, PP 36 2023, panduan struktur skala upah Kemenaker, PHK & Pesangon, EEO (Equal Employment Opportunity), Hak & Kewajiban Pekerja mengundurkan diri seharga Rp1.000.000,-

FREE Bonus: Rp4.200.000,-

Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:

Hari
Jam
Menit
Detik

Ikuti kelasnya sekarang, perluas wawasan dan koneksimu !

Lihat Testimoni Peserta yang Sudah Mengikuti Workshop PAKAR:

Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:

Hari
Jam
Menit
Detik

Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:

Betul, workshop kami cocok untuk pemula karena materi yang kami berikan bersifat ilmu praktis. Diberikan case study yang dapat diterapkan di perusahaan Anda
Sangat perlu, karena materi ini selain bermanfaat untuk keberlangsungan kinerja karyawan yang telah bekerja, maupun dalam perencanaan sumber daya manusia nantinya apabila Anda memiliki banyak karyawan
Betul, kami sediakan free konsultasi dengan mentor melalui grup whatsapp selama 3 bulan
  • Kelas Online tidak berlaku refund dan reschedule.
  • Kelas Offline berlaku reschedule dan berlaku refund apabila peserta memberikan informasi 7 hari sebelum pelaksanaan workshop, maka akan kami full refund. Apabila peserta memberikan informasi lewat dari 7 hari sebelum pelaksanaan, maka peserta dikenakan biaya pembatalan/charge 35% dari biaya pembayaran (Minimal Rp300.000, apabila biaya charge di bawah Rp300.000 maka akan dibulatkan menjadi Rp300.000,-)
Untuk mengikuti workshop online, peserta hanya membutuhkan gadget (hp/tab/laptop/pc) yang bisa buka aplikasi Zoom dan internet saja. Untuk workshop offline, laptop optional (bisa dibawa atau tidak).
Silahkan hubungi kami WA/Telp 0811-1802-527 (Raisya) atau instagram @pakar.id