Workshop Internet Marketing Mastery
PRAKTEK LANGSUNG INTERNET MARKETING UNTUK BISNIS ANDA
SEO, Google Ads, Google Maps, Facebook Ads & Instagram Ads
Mengapa Harus Join Workshop Ini?
Diajar Oleh Praktisi Berpengalaman
Pengajar kami memiliki pengalaman bertanggung jawab untuk internet marketing di berbagai perusahaan. Bahkan telah terbukti sukses meningkatkan omset sebesar ratusan persen dalam satu tahun.
Praktek Langsung
Tak perlu menunggu lagi, Kami sudah mengemas workshop ini sehingga anda dapat mempraktekkan ilmu-ilmu yang telah dipelajari langsung di depan komputer anda pada saat workshop. Staff kami juga siap membantu apabila anda menemui kesulitan pada saat workshop
Hasil Nyata
Kami tidak hanya mengajarkan, tetapi juga memberikan tips-tips yang tidak diketahui kebanyakan internet marketer lainnya sehingga dapat mempermudah peserta untuk meng-iklankan produknya. Hasil dari workshop PAKAR sebelumnya telah terbukti meningkatkan omset peserta secara signifikan, dan dapat dilihat dari testimonial kami.
Cepat Daftar, Waktu Early Bird Sangat Terbatas..
Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:
Event akan dilaksanakan dalam:
Pengajar & Mentor:
Aditya Kristanto Goenawan
Founder & CEO PAKAR
Aditya memiliki pengalaman meningkatkan salah satu bisnis nya, HARGEN Genset – PT. Hargen Nusantara, Ratusan Persen per Tahun hanya dalam waktu 1 tahun dengan Internet Marketing.
Selain di HARGEN, Aditya juga pernah bertanggung jawab untuk Internet Marketing beberapa perusahaan:
POUCH – PT. Solusi Mobilitas Indonesia
(Tumbuh hingga Rp 1 Milyar / tahun dari Rp 0),
SIRCLO – PT. Lingkar Niaga Solusindo
(Tumbuh hingga Rp 1 Milyar / tahun dari Rp 0)
GOMAN Store
(Tumbuh hingga Rp 1,4 Milyar / tahun dari Rp 0).
Teknik dan Strategi Internet Marketing Aditya telah teruji untuk Barang & Jasa mulai dari Rp 99 Ribu hingga Rp 4,5 Milyar Rupiah. Apapun Barang & Jasa Anda, Strategi nya kurang lebih sama dan pasti banyak sekali ilmu yang bisa Anda terapkan.
Louis Andreas
Direktur PAKAR Jasa
Sempat bekerja di Facebook Indonesia sebagai Client Solutions Manager.
Berpengalaman bertahun-tahun di bidang Digital Marketing, terutama di bidang Performance Marketing
(Digital Marketing yang berfokus kepada hasil, bukan berfokus kepada metric belaka seperti Likes, Impression dan Clicks).
Telah mengelola budget ~USD 20 juta (280 Milyar Rupiah) untuk berbagai jenis perusahan seperti: E-Commerce, Travel, Ride Sharing, Jasa Finansial hingga Bisnis B2B.
Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda
&
Google Maps
Jakarta Barat
&
Instagram Ads
Jakarta Barat
Diskon Early Bird
(Diskon Early Bird, harga naik setelah tanggal 1 September 2020)
Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan cara dan strategi saya yang saya dapat dari eksperimen, pengalaman, puluhan buku, workshop, webinar, artikel dan interview.
Di mana kalau Anda mau melewati semua, Anda akan menghabiskan uang lebih dari Rp 100.000.000,- dan buang waktu selama min. 2 tahun.
Sekarang, Anda bisa dapatkan semua ilmu tersebut hanya dengan harga yang sangat murah.
FREE BONUS
FREE Sertifikat resmi dari PAKAR untuk setiap workshop Internet Marketing Mastery, seharga Rp 200.000,-
FREE Konsultasi 6 bulan tidak terbatas melalui WhatsApp Group dan Secret Facebook Group. Akan dimentor secara remote oleh tim kami hingga bisa, seharga Rp 999.000,-
FREE Membership Seumur Hidup untuk Situs E-Learning PAKAR Internet Marketing (32 Video Tutorial mengenai Tracking, Facebook Ads, Google Ads, Facebook Remarketing, Google Remarketing dan E-mail Marketing) seharga Rp 499.000,-
Total FREE Bonus: Rp 1.698.000,-
Cepat Daftar, Waktu Early Bird Sangat Terbatas..
Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:
Event akan dilaksanakan dalam:
Kurikulum Lengkap
Materi Workshop Facebook & Instagram Ads
Persiapan Facebook & Instagram Ads:
- Setup Facebook Pixel di Website Anda
- Akun Profile vs Facebook Fanpage
Praktek Dasar Pembuatan Facebook & Instagram Ads:
- Membuat Engagement Ads untuk Bisnis Anda
- Membuat Traffic Ads untuk Bisnis Anda
- Membuat Lead Ads untuk Lead Magnet Anda
- Membuat Video Ads untuk Bisnis Anda
- Setup Custom Conversion & Conversion Ads untuk Bisnis Anda
Pembuatan Kreatif Facebook Ads & Instagram Ads:
- Tips & Trik Copywriting yang menjual di Facebook & Instagram Ads
- Pembuatan Konten Gambar untuk keperluan iklan Facebook & Instagram
- Pembuatan Konten Video untuk keperluan iklan Facebook & Instagram
- Penggunaan Single Image, Single Video, Carousel
- Penggunaan Instant Experience sebagai alternatif apabila Anda belum memiliki Website
Facebook & Instagram Remarketing:
- Melakukan Follow-Up secara otomatis menggunakan fitur Custom Audience dari Facebook & Instagram Ads
- Membuat Iklan untuk Follow-Up otomatis Database Customer Anda
- Membuat Iklan untuk Follow-Up otomatis Website Visitor Anda
- Membuat Iklan untuk Follow-Up otomatis viewer dari Video Anda
- Membuat Iklan untuk Follow-Up otomatis Instagram / Facebook Page Visitor Anda
- Penggunaan Lookalike Audience untuk memperbesar
Facebook & Instagram Conversion:
- Mengenal konsep Conversion untuk Facebook & Instagram Ads
- Membuat Custom Conversion & Standard Event Conversion untuk Facebook & Instagram Ads
- Membuat Iklan Conversion Ads
- Membuat Iklan Product Catalog Sales Ads
Tools-Tools Lain dari Facebook & Instagram Ads:
- Offer – untuk membagikan diskon kepada Customer Anda melalui Facebook & Instagram Ads
- Business Manager – pengaturan akses individu secara rapi di dalam Perusahaan, tanpa share username & password
- Manual Bid – penggunaan manual bid untuk mengontrol cost iklan Anda (untuk budget besar)
Melakukan Scaling terhadap Iklan Anda:
- Best Practice ketika melakukan Scale-Up Iklan & Budget Anda
- Melakukan Scaling terfokus kepada Targeting
- Melakukan Scaling terfokus kepada Placement
- Melakukan Scaling terfokus kepada Time of Day
- Melakukan Scaling dengan Campaign Objective lain
Best Practice & Best Recipe di Facebook & Instagram Ads:
- Kumpulan Case Study dengan mengkombinasikan Fitur-Fitur yang ada di Facebook & Instagram Ads
- Teknik Transfer Engagement
- Teknik Multiple Objective
- Teknik Pancingan Artikel / Video
- Teknik Budget vs Tanggal
- Teknik Cross Interest
- Teknik Serupa Tapi Tak Sama
- Teknik Daerah Prioritas
- Teknik Menghantui
- Teknik Always-On / Tactical
- Teknik Flash Sale
- Teknik Bombardir Custom Audience
Materi Workshop SEO, Google Ads & Google Maps
Website On-Page & Off-Page SEO (Support Update Algoritma Google Terakhir – Core Update & BERT 2019):
- On-Page SEO (Optimisasi di Website Anda):
- Mengenal Konsep Dasar dari SEO untuk Website Anda
- Membuat Strategi Struktur Website untuk meningkatkan Website Anda di mata Google untuk Dominasi di Page 1 Google
- Mengenal 13 Faktor On-Page SEO yang paling penting untuk Website Anda
- Off-Page SEO (Optimisasi di Luar Website Anda):
- Strategi Forum, Directory, Social Media, Press Release, Video & Image Sharing Sites sebagai sumber Basic External Link
- Strategi Social Signal sebagai sumber Basic External Link
- Strategi Outreach & Guest Post sebagai sumber Powerful External Link
- Strategi PBN sebagai sumber Powerful External Link
- Strategi melakukan indexing untuk Link-Link yang telah Anda Buat
- Praktek Langsung On-Page SEO di Website Latihan PAKAR
- Praktek Langsung Membuat Off-Page SEO Link Dasar ke Website Latihan PAKAR
Google Maps SEO:
- Mengenal Google My Business
- Tips & Trik Pembuatan Google My Business
- Membuat listing Google Maps Anda ranking di mata Google dengan berbagai teknik seperti:
- GMB Backlink
- NAP Relevancy
- Geotagging
Google Analytics:
- Melakukan Registrasi Google Analytics
- Praktek Langsung Pemasangan Google Analytics di Website Latihan PAKAR
- Membaca Data dari Google Analytics seperti:
- Audience: siapa yang mengunjungi website Anda
- Acquisition: bagaimana mereka mengunjungi website Anda
- Behavior: apa yang dilakukan Audience di website Anda
- Membuat Audience untuk keperluan Remarketing Google Ads
- Membuat Goals untuk keperluan Conversion Google Ads
- Melakukan Riset Keyword
- Melakukan Riset Iklan Kompetitor
- Mengenal Konsep Phrase Matching
- Pasang Iklan Google Search Ads
- Pembagian Campaign & Ad Group berdasarkan Keyword
- Penggunaan Phrase Matching dalam targeting Keyword
- Menggunakan Responsive Search Ads & Expanded Text Ads
- Monitoring & Optimisasi Quality Score
- Penggunaan Extension untuk meningkatkan Efisiensi & Visibilitas Iklan
- Pembuatan Campaign Remarketing sederhana menggunakan Google Display & Google Video Ads
- Remarketing mentarget Database yang Anda miliki (disclaimer: sudah harus spend USD 50.000 di Google Ads)
- Remarketing mentarget Visitor Website Anda
- Remarketing mentarget Visitor YouTube Channel Anda
- Menghubungkan antara Google Analytics dan Google Ads untuk Keperluan Remarketing
- Setup Goals di Google Analytics
- Penggunaan Goals / Conversion di Google Ads
- Penggunaan Maximize Conversion Bidding Strategy untuk Google Search, Google Display dan Google Video Ads
Perusahaan apa saja yang sudah join?
Dengarkan Testimonial para pemimpin perusahaan yang sudah TAKE ACTION
“Karena kita belajar langsung dari praktisi lapangan, bukan cuma teori saja tapi juga diberikan tips dan trik yang sangat bermanfaat”
– Galih (Owner Bugenvil, Situs Digital Learning)
“Sebelumnya saya pernah mengikuti workshop lain tapi cukup kecewa karena tidak sesuai ekspektasi. Berbeda dengan workshop PAKAR, 3 kali join workshop di PAKAR ternyata banyak sekali ilmu baru dan pengajar pun menjelaskan teknisnya secara detail”
– Aron (Android Developer & Game Designer)
Lihat Testimonial Lengkap Workshop Internet Marketing di sini
TESTIMONI SETELAH MENGIKUTI WORKSHOP
“Hasil dari penerapan struktur (SEO) H1, H2 dan H3 membuat salah satu page di website saya jadi no. 1 di salah satu kata kunci yang bagus. Terima kasih PAKAR. Terima kasih Pak Adit buat jurusnya.”
(Panel Surya)
“Baru 1 minggu jalan, yang kontak minta penawaran harga dan minta ketemu ada 58 orang.” (Pintu & Jendela UPVC)
“Total keluar uang 110rb x 14 hari. Dapat omset 45 juta.”
(Kanopi Kaca)
Semakin cepat Anda TAKE ACTION, semakin besar kemungkinan Anda mendahului Kompetitor Anda