Workshop Internet Marketing Mastery

PRAKTEK LANGSUNG INTERNET MARKETING UNTUK BISNIS ANDA

Website, SEO, Facebook & Instagram Ads, Google Ads, dan YouTube Ads

Mengapa Harus Join Workshop Ini?

Diajar Oleh Praktisi Berpengalaman

Pengajar kami memiliki pengalaman bertanggung jawab untuk internet marketing di berbagai perusahaan. Bahkan telah terbukti sukses meningkatkan omset sebesar ratusan persen dalam satu tahun.

Praktek Langsung

Tak perlu menunggu lagi, Kami sudah mengemas workshop ini sehingga anda dapat mempraktekkan ilmu-ilmu yang telah dipelajari langsung di depan komputer anda pada saat workshop. Staff kami juga siap membantu apabila anda menemui kesulitan pada saat workshop

keseruan-workshop-internet-marketing-pakar-3

Hasil Nyata

Kami tidak hanya mengajarkan, tetapi juga memberikan tips-tips yang tidak diketahui kebanyakan internet marketer lainnya sehingga dapat mempermudah peserta untuk meng-iklankan produknya. Hasil dari workshop PAKAR sebelumnya telah terbukti meningkatkan omset peserta secara signifikan, dan dapat dilihat dari testimonial kami.

Cepat Daftar, Waktu Early Bird Sangat Terbatas..

Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:

hari
0
7
jam
1
3
menit
3
3
detik
3
2


Pengajar & Mentor:

Aditya Kristanto Goenawan
Founder & CEO PAKAR

Aditya memiliki pengalaman meningkatkan salah satu bisnis nya, HARGEN Genset – PT. Hargen Nusantara, Ratusan Persen per Tahun hanya dalam waktu 1 tahun dengan Internet Marketing.

Selain di HARGEN, Aditya juga pernah bertanggung jawab untuk Internet Marketing beberapa perusahaan:

POUCH – PT. Solusi Mobilitas Indonesia
(Tumbuh hingga Rp 1 Milyar / tahun dari Rp 0),

SIRCLO – PT. Lingkar Niaga Solusindo
(Tumbuh hingga Rp 1 Milyar / tahun dari Rp 0)

GOMAN Store
(Tumbuh hingga Rp 1,4 Milyar / tahun dari Rp 0).

Teknik dan Strategi Internet Marketing Aditya telah teruji untuk Barang & Jasa mulai dari Rp 99 Ribu hingga Rp 4,5 Milyar Rupiah. Apapun Barang & Jasa Anda, Strategi nya kurang lebih sama dan pasti banyak sekali ilmu yang bisa Anda terapkan.

Louis Andreas
Direktur PAKAR Jasa

Sempat bekerja di Facebook Indonesia sebagai Client Solutions Manager.

Berpengalaman bertahun-tahun di bidang Digital Marketing, terutama di bidang Performance Marketing

(Digital Marketing yang berfokus kepada hasil, bukan berfokus kepada metric belaka seperti Likes, Impression dan Clicks).

Telah mengelola budget ~USD 20 juta (280 Milyar Rupiah) untuk berbagai jenis perusahan seperti: E-Commerce, Travel, Ride Sharing, Jasa Finansial hingga Bisnis B2B.


Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda

Website, SEO
&
Email Marketing
Jadwal
4-5 Februari 2020
Waktu
09:00 s/d 18:00
Tempat
PAKAR EVENT SPACE
Jakarta Barat
Facebook Ads
&
Instagram Ads
Jadwal
11-12 Februari 2020
Waktu
09:00 s/d 18:00
Tempat
PAKAR EVENT SPACE
Jakarta Barat
Google Ads, Youtube Ads
&
Google Maps
Jadwal
18-19 Februari 2020
Waktu
09:00 s/d 18:00
Tempat
PAKAR EVENT SPACE
Jakarta Barat
Harga 1 Workshop
Rp 3.300.000
Harga 2 Workshop
Rp 6.600.000
Rp 6.000.000
Diskon Early Bird
Harga 3 Workshop
Rp 9.900.000
Rp 7.500.000
Diskon Early Bird

(Diskon Early Bird, harga naik setelah tanggal 28 Januari 2020)

Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan cara dan strategi saya yang saya dapat dari eksperimen, pengalaman, puluhan buku, workshop, webinar, artikel dan interview.

Di mana kalau Anda mau melewati semua, Anda akan menghabiskan uang lebih dari Rp 100.000.000,- dan buang waktu selama min. 2 tahun.

Sekarang, Anda bisa dapatkan semua ilmu tersebut hanya dengan harga yang sangat murah.


FREE BONUS

FREE Sertifikat resmi dari PAKAR untuk setiap workshop Internet Marketing Mastery, seharga Rp 200.000,-

FREE Konsultasi 6 bulan tidak terbatas melalui WhatsApp Group dan Secret Facebook Group. Akan dimentor secara remote oleh tim kami hingga bisa, seharga Rp 999.000,-

FREE Membership Seumur Hidup untuk Situs E-Learning PAKAR Internet Marketing (32 Video Tutorial mengenai Tracking, Facebook Ads, Google Ads, Facebook Remarketing, Google Remarketing dan E-mail Marketing) seharga Rp 499.000,-

Total FREE Bonus: Rp 1.698.000,-


Cepat Daftar, Waktu Early Bird Sangat Terbatas..

Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:

hari
0
7
jam
1
3
menit
3
3
detik
3
2


Kurikulum Lengkap

Cara Memasang Iklan di Facebook

Cara Memasang Iklan di Instagram

Cara Memasang Iklan di Google Adwords

Cara Memasang Iklan di Google Display Network

Cara E-mail Marketing

Materi Workshop Website, SEO & Email Marketing

Membuat Website dengan WordPress

  • Setup Website menggunakan WordPress
  • Membuat Homepage yang menarik bagi Customer Anda
  • Menginstall dan Kostumisasi Tema di WordPress
  • Meng-amankan WordPress Anda dari serangan Hacker

Strategi On-Page & Off-Page SEO (Support Update Algoritma Google Terakhir – Core Update & BERT 2019):

  • On-Page SEO (Optimisasi di Website Anda):
    • Mengenal Konsep Dasar dari SEO untuk Website Anda
    • Membuat Strategi Struktur Website untuk meningkatkan Website Anda di mata Google untuk Dominasi di Page 1 Google
    • Mengenal 13 Faktor On-Page SEO yang paling penting untuk Website Anda
  • Off-Page SEO (Optimisasi di Luar Website Anda):
    • Strategi Forum, Directory, Social Media, Press Release, Video & Image Sharing Sites sebagai sumber Basic External Link
    • Strategi Social Signal sebagai sumber Basic External Link
    • Strategi Outreach & Guest Post sebagai sumber Powerful External Link
    • Strategi PBN sebagai sumber Powerful External Link
    • Strategi melakukan indexing untuk Link-Link yang telah Anda Buat

Membuat Landing Page dengan WordPress

  • Integrasi Landing Page dengan E-mail Database Anda (ActiveCampaign)
  • Membuat Struktur & Copywriting untuk High Conversion Landing Page
  • Implementasi Trik Pre-Frame agar orang langsung percaya kepada Perusahaan Anda

Persiapan ActiveCampaign

  • Setup ActiveCampaign
  • Setup Tracking ActiveCampaign di Website WordPress Anda
  • Integrasi Form ActiveCampaign di Landing Page WordPress Anda

Melakukan E-mail Marketing dengan ActiveCampaign

  • Membuat Reguler E-mail Update untuk Subscriber Anda
  • Membuat Pre-frame/Indoctrination E-mail untuk mempermudah penjualan Backend Anda
  • Membuat Engagement E-mail untuk menjual TripWire/Fronted/Backend
  • Membuat Ascension/Upsell E-mail untuk Up-sell Customer Anda
  • Membuat Segmentation E-mail untuk Cross-sell Customer Anda


Materi Workshop Facebook & Instagram Ads

Persiapan Facebook & Instagram Ads:

  • Setup Facebook Pixel di Website Anda
  • Akun Profile vs Facebook Fanpage

Praktek Dasar Pembuatan Facebook & Instagram Ads:

  • Membuat Engagement Ads untuk Bisnis Anda
  • Membuat Traffic Ads untuk Bisnis Anda
  • Membuat Lead Ads untuk Lead Magnet Anda
  • Membuat Video Ads untuk Bisnis Anda
  • Setup Custom Conversion & Conversion Ads untuk Bisnis Anda

Pembuatan Kreatif Facebook Ads & Instagram Ads:

  • Tips & Trik Copywriting yang menjual di Facebook & Instagram Ads
  • Pembuatan Konten Gambar untuk keperluan iklan Facebook & Instagram
  • Pembuatan Konten Video untuk keperluan iklan Facebook & Instagram
  • Penggunaan Single Image, Single Video, Carousel
  • Penggunaan Instant Experience sebagai alternatif apabila Anda belum memiliki Website

Facebook & Instagram Remarketing:

  • Melakukan Follow-Up secara otomatis menggunakan fitur Custom Audience dari Facebook & Instagram Ads
  • Membuat Iklan untuk Follow-Up otomatis Database Customer Anda
  • Membuat Iklan untuk Follow-Up otomatis Website Visitor Anda
  • Membuat Iklan untuk Follow-Up otomatis viewer dari Video Anda
  • Membuat Iklan untuk Follow-Up otomatis Instagram / Facebook Page Visitor Anda
  • Penggunaan Lookalike Audience untuk memperbesar

Facebook & Instagram Conversion:

  • Mengenal konsep Conversion untuk Facebook & Instagram Ads
  • Membuat Custom Conversion & Standard Event Conversion untuk Facebook & Instagram Ads
  • Membuat Iklan Conversion Ads
  • Membuat Iklan Product Catalog Sales Ads

Tools-Tools Lain dari Facebook & Instagram Ads:

  • Offer – untuk membagikan diskon kepada Customer Anda melalui Facebook & Instagram Ads
  • Business Manager – pengaturan akses individu secara rapi di dalam Perusahaan, tanpa share username & password
  • Manual Bid – penggunaan manual bid untuk mengontrol cost iklan Anda (untuk budget besar)

Melakukan Scaling terhadap Iklan Anda:

  • Best Practice ketika melakukan Scale-Up Iklan & Budget Anda
  • Melakukan Scaling terfokus kepada Targeting
  • Melakukan Scaling terfokus kepada Placement
  • Melakukan Scaling terfokus kepada Time of Day
  • Melakukan Scaling dengan Campaign Objective lain

Best Practice & Best Recipe di Facebook & Instagram Ads:

  • Kumpulan Case Study dengan mengkombinasikan Fitur-Fitur yang ada di Facebook & Instagram Ads
  • Teknik Transfer Engagement
  • Teknik Multiple Objective
  • Teknik Pancingan Artikel / Video
  • Teknik Budget vs Tanggal
  • Teknik Cross Interest
  • Teknik Serupa Tapi Tak Sama
  • Teknik Daerah Prioritas
  • Teknik Menghantui
  • Teknik Always-On / Tactical
  • Teknik Flash Sale
  • Teknik Bombardir Custom Audience

Materi Workshop Google Ads, Youtube Ads & Google Maps

Persiapan Google Search Ads (Google Adwords):

  • Melakukan Riset Keyword melalui KeywordTools.io, Google Keyword Planner dan Ahrefs
  • Melakukan Riset Iklan kompetitor di Google Search Ads
  • Mengenal Konsep Phrase Matching di Google Search Ads
  • Memasang Tracking Google Analytics di Website Anda

Memasang Google Search Ads (Google Adwords):

  • Memasang Iklan Google Search Ads
  • Melakukan Efisiensi Biaya Iklan dengan Pembenahan iklan & Website
  • Melakukan monitoring secara berkala untuk Bidding, Iklan dan Website
  • Melakukan Optimisasi dengan Perubahan Struktur Campaign Google Search Ads
  • Melakukan Bid Adjustment untuk Efisiensi Biaya Iklan
  • Melakukan Perubahan Bid Secara Otomatis

Memasang Iklan Google Remarketing:

  • Memasang Iklan Google Remarketing Berdasarkan Database Email Anda
  • Memasang Iklan Google Remarketing Berdasarkan Visitor Website Anda
  • Memasang Iklan Google Remarketing Berdasarkan Visitor YouTube Channel Anda
  • Menghubungkan antara Google Analytics dan Google Ads untuk Keperluan Remarketing

Persiapan Google Display Ads (Google Display Network):

  • Melakukan Riset Placement & Interest dari Audience Anda
  • Melakukan Design Image untuk Ukuran-ukuran yang umum, yang menjual untuk Google Display Ads

Memasang Iklan Google Display Ads (Google Display Network):

  • Memasang Iklan Google Display Network
  • Melakukan Targeting berdasarkan People (Demography, Audience, Affinity, In-Market)
  • Melakukan Targeting berdasarkan Content (Keyword, Topic, Placement)
  • Bidding Strategy untuk Google Display Ads
  • Melakukan monitoring Biaya Iklan di Google Display Network

Memasang Iklan Google Video Ads (YouTube Ads):

  • Memasang Iklan Video Ads berdasarkan dari Interest, Demografi dan/atau Placement yang dipilih.
  • Melakukan monitoring Biaya Iklan di Google Video Ads

Menggunakan Conversion / Goals untuk Memaksimalkan Iklan Google Ads Anda:

  • Memasang Conversion di Website Anda
  • Tracking Conversion di Iklan Google Search Ads (Google Adwords) dan Google Display Ads (Google Display Network) Anda.

Membuat Akun dan Mengoptimisasi Google My Business (Google Maps):

  • Melakukan Registrasi untuk Bisnis Anda di Google My Business agar Muncul di Google Maps
  • Melakukan Optimisasi agar Bisnis Anda muncul di hasil pencarian Top 3 di Google.
  • Mengenal Location Extension untuk Menampilkan Bisnis Anda di Google Maps dengan Menggunakan Iklan.

Perusahaan apa saja yang sudah join?

perusahaan-peserta-workshop-internet-marketing-1
perusahaan-peserta-workshop-internet-marketing-2 


Dengarkan Testimonial para pemimpin perusahaan yang sudah TAKE ACTION

 

 

“Karena kita belajar langsung dari praktisi lapangan, bukan cuma teori saja tapi juga diberikan tips dan trik yang sangat bermanfaat”
– Galih (Owner Bugenvil, Situs Digital Learning)

“Sebelumnya saya pernah mengikuti workshop lain tapi cukup kecewa karena tidak sesuai ekspektasi. Berbeda dengan workshop PAKAR, 3 kali join workshop di PAKAR ternyata banyak sekali ilmu baru dan pengajar pun menjelaskan teknisnya secara detail”
– Aron (Android Developer & Game Designer)

 

Lihat Testimonial Lengkap Workshop Internet Marketing di sini


TESTIMONI SETELAH MENGIKUTI WORKSHOP

testimonial-workshop-internet-marketing-1-1024x768

“Hasil dari penerapan struktur (SEO) H1, H2 dan H3 membuat salah satu page di website saya jadi no. 1 di salah satu kata kunci yang bagus. Terima kasih PAKAR. Terima kasih Pak Adit buat jurusnya.”
(Panel Surya)

testimonial-workshop-internet-marketing-2-1024x768

“Baru 1 minggu jalan, yang kontak minta penawaran harga dan minta ketemu ada 58 orang.” (Pintu & Jendela UPVC)

“Total keluar uang 110rb x 14 hari. Dapat omset 45 juta.”
(Kanopi Kaca)

Semakin cepat Anda TAKE ACTION, semakin besar kemungkinan Anda mendahului Kompetitor Anda

Apabila ada pertanyaan, bisa menghubungi:
Raisya(Echa)
0811-15-72527

Workshop Internet Marketing Mastery FAQ

Bisa, tidak harus mengikut workshop internet marketing. Anda juga bisa mengikuti materi ini dengan kebutuhan spesifikasi materi website, SEO, email marketing, facebook ads & instagram ads, google ads, youtube ads & goggle maps.
Ya betul, workshopnya akan praktek langsung step by step bagaimana membuat website, meningkatkan website Anda menjadi TOP 3 pencarian di google, beriklan di facebook ads, instagram ads & google ads hingga remarketing.
Betul, kami sediakan free konsultasi dengan mentor melalui group whatsapp selama 6 bulan
Berlaku refund dan reschedule apabila peserta memberikan informasi refund lewat dari 7 hari sebelum pelaksanaan workshop, maka peserta dikenakan biaya pembatalan/charge 10% dari biaya pembayaran (Minimal Rp300.000, apabila biaya charge dibawah Rp300.000, maka akan dibulatkan menjadi Rp300.000, (akan dilakukan setiap hari Rabu)
Silahkan hubungi kami WA/Telp 0811-18-82527 (Raisya) atau instagram @pakar.id