Webinar (9 Jam):
Memasarkan Produk Melalui Platform Digital Marketplace
Kelas ini dapat dibeli menggunakan Kartu Pra Kerja
- Merencanakan pemasaran digital yang optimal dengan melakukan riset produk yang efektif
- Melakukan optimasi tools promosi untuk meningkatkan eksposur
- Merancang tampilan toko dan produk yang menarik
- Merancang strategi konten yang menarik untuk membangun merek dan komunitas melalui platform tiktok
- Mampu memasarkan produknya melalui platform digital marketplace dan tiktok
- Merencanakan pemasaran digital yang optimal dengan melakukan riset produk yang efektif seperti identifikasi tren pasar, kebutuhan target audiens, dan memahami keunggulan produk yang dipromosikan
- Merancang tampilan toko dan produk yang menarik seperti editing foto/video, membuat judul dan deskripsi yang persuasif
- Melakukan optimasi tools promosi untuk meningkatkan eksposur produk seperti voucher, diskon, iklan, siaran langsung, pembuatan konten video
- Merancang strategi konten yang menarik untuk membangun merek dan komunitas melalui platform tiktok
- Cermat dalam mengoptimalkan fitur marketing di Tiktok sehingga dapat menciptakan toko online yang menarik & berkualitas
AKTIVITAS SESI-SESI PELATIHAN | |||
NO SESI (URUT) | DURASI (MENIT) | NAMA SESI | TUJUAN SESI |
1 | 1:55:33 | SESI 1 : Fundamental Berjualan dI Marketplace & Riset Produk
|
Merencanakan pemasaran digital yang optimal dengan melakukan riset produk yang efektif seperti identifikasi tren pasar, kebutuhan target audiens, dan memahami keunggulan produk yang dipromosikan |
2 | 1:59:05 | SESI 2 : Pembuatan Toko Online & Fitur Marketing di Tokopedia
|
Merancang tampilan toko dan produk yang menarik seperti editing foto/video, membuat judul dan deskripsi yang persuasif |
3 | 1:50:28 | SESI 3 : Fitur Marketing di Tokopedia & Shopee serta perkenalan Tiktok
|
Melakukan optimasi tools promosi untuk meningkatkan eksposur produk seperti voucher, diskon, iklan, siaran langsung, pembuatan konten video |
4 | 1:54:44 | SESI 4 : Strategi Konten, Pembuatan Toko & Fitur Marketing di Tiktok
|
Merancang strategi konten yang menarik untuk membangun merek dan komunitas melalui platform tiktok |
5 | 1:49:25 | SESI 5 : Pembuatan Toko, Fitur Marketing di Tiktok & Sukses di bidang Digital Marketing
|
Cermat dalam mengoptimalkan fitur marketing di Tiktok sehingga dapat menciptakan toko online yang menarik & berkualitas |
TOTAL DURASI (MENIT) | 9:29:15 |
PENGETAHUAN (KOGNITIF) | SIKAP KERJA (AFEKTIF) | KETERAMPILAN (PSIKOMOTOR) |
Merencanakan Toko Online yang menarik | Kreatif dalam melakukan editing foto/video, judul, dan deskripsi untuk menghasilkan toko online yang menarik | Merancang Toko online yang menarik seperti Editing foto/video, membuat judul dan deskripsi yang persuasif |
Merencanakan riset produk yang efektif (identifikasi tren pasar, kebutuhan target audiens, memahami keunggulan produk yang dipromosikan) | Cermat dan terampil dalam mengintegrasikan hasil riset produk | Membuat atau menjual produk yang sesuai dengan tren pasar dan juga tertarget (mengoptimalkan pembuatan judul, deskripsi, foto/video) |
Menghasilkan Pemahaman dan Optimasi tools promosi untuk meningkatkan eksposur produk | Cermat dalam memformulasikan dasar pemasaran produk sehingga menghasilkan toko online yang berkualitas | Melakukan optimasi tools promosi untuk meningkatkan eksposur produk dengan memanfaatkan iklan, siaran langsung, voucher, diskon, dan afiliasi. |
- Aditya Kristanto Goenawan Seorang Entrepreneur dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di bidang Digital Marketing. Aditya telah meng-handle Digital Marketing di lebih dari 100 Perusahaan, dengan bidang yang sangat bervariasi, dari B2B, Teknis, Properti, Herbal, Event hingga Fashion & Makanan.
- Edwin Effendi Berpengalaman selama lebih dari 9 tahun di dunia Fotografi, Videografi & Broadcasting Penulis Buku "Membasmi Frustrasi Fotografer" yang diterbitkan oleh Elex Media Entrepreneur di bidang Fotografi & Videografi dengan Portfolio ratusan event-event kelas dunia seperti: ASEAN Games, Konser Katty Perry, Konser SNSD, APEC, Indonesian Open dan lain sebagainya.
Siapa yang Harus Join?
✅Anda yang ingin membuat dan mengoptimalkan pemasaran Toko Online di Marketplace
✅Anda yang ingin menguasai teknik promosi yang tepat dan memanfaatkan fitur marketing yang tersedia di platform digital secara maksimal
Topik Apa yang akan Dibahas?
SESI 1 : Fundamental Berjualan dI Marketplace & Riset Produk | 114 Menit
Merencanakan pemasaran digital yang optimal dengan melakukan riset produk yang efektif seperti identifikasi tren pasar, kebutuhan target audiens, dan memahami keunggulan produk yang dipromosikan
SESI 2 : Pembuatan Toko Online & Fitur Marketing di Tokopedia | 115 Menit
Merancang tampilan toko dan produk yang menarik seperti editing foto/video, membuat judul dan deskripsi yang persuasif
SESI 3 : Fitur Marketing di Tokopedia & Shopee serta perkenalan Tiktok | 108 Menit
Melakukan optimasi tools promosi untuk meningkatkan eksposur produk seperti voucher, diskon, iklan, siaran langsung, pembuatan konten video
SESI 4 : Strategi Konten, Pembuatan Toko & Fitur Marketing di Tiktok | 110 Menit
Merancang strategi konten yang menarik untuk membangun merek dan komunitas melalui platform tiktok
SESI 5 : Pembuatan Toko, Fitur Marketing di Tiktok & Sukses di bidang Digital Marketing | 107 Menit
Cermat dalam mengoptimalkan fitur marketing di Tiktok sehingga dapat menciptakan toko online yang menarik & berkualitas
Pengajar & Mentor:
Aditya Kristanto Goenawan
Lulusan National University of Singapore, Aditya memiliki pengalaman selama 9 tahun di Internet Marketing, dan sudah mengalami Peningkatan Omset untuk klien-klien dan perusahaan yang dimilikinya. Perusahaan yang dihandle pun sangat beragam, mulai dari Alat Berat, Fashion, Herbal, Kosmetik, Percetakan, Florist, Kartu Undangan, hingga Restoran. Harga barang pun sangat beragam, dari Rp99.000,- s/d Rp4,5 Milyar.
Edwin Effendi
Berpengalaman selama lebih dari 8 tahun di dunia Fotografi, Videografi & Broadcasting Penulis Buku “Membasmi Frustrasi Fotografer” yang diterbitkan oleh Elex Media Entrepreneur di bidang Fotografi & Videografi dengan Portfolio ratusan event-event kelas dunia seperti: ASEAN Games, Konser Katty Perry, Konser SNSD, APEC, Indonesian Open dan lain sebagainya.
Jadwal
Pembelajaran Mandiri (Self Paced Learning)
Investasi
Investasi untuk Pelatihan ini hanya:
Rp1.000.000,-
(Dapat dibayarkan menggunakan Kartu Pra Kerja)
Sekarang, Anda bisa dapatkan semua ilmu mengenai pemasaran produk melalui platform digital marketplace dengan harga yang sangat murah.
FREE BONUS
FREE Sertifikat Penyelesaian Predikat & Non Predikat, Praktisi Berpengalaman, Konsultasi Group WhatsApp
Perusahaan apa saja yang sudah pernah ikut Acara yang Dibawakan Edwin?
Dan Ribuan Perusahaan lainnya..
LIHAT TESTIMONI PESERTA YANG SUDAH PERNAH DIAJARKAN OLEH EDWIN
Edria
(@supercalligraphylistic)
“Buat saya kelas ini memberikan pemahaman mendalam tentang fotografi produk, karena tidak hanya memberikan teknisnya saja, ternyata juga menjelaskan tentang psikologi dan konsep membuat fotografi produk. Pemahaman yang dalam, tidak hanya foto tapi juga persiapan sebelum memotonya.”
Margaret Eka
(Fandago Store)
“Banyak hal yang ternyata untuk orang awam atau penjual yang agak bingung menggunakan kamera atau menghasilkan foto-foto produk yang baik. Tapi setelah mengikuti ini, kita menjadi semakin mengerti apa yang harus kita lakukan dan bagaimana cara memulainya sehingga menjadi foto produk yang baik.”
Ribuan Business Owner, Direktur, Manager, Staff dari seluruh jenis perusahaan / bisnis / toko, telah mendapatkan manfaat luar biasa dari Workshop ini.
Apabila Anda tunda, nanti Kompetitor Anda yang duluan join 🙂
Ada kendala di kartu prakerja anda? Cek FAQ dibawah ini
Semakin cepat Anda TAKE ACTION, semakin besar kemungkinan Anda mendahului Kompetitor Anda