Workshop Offline 2 Hari
TikTok Ads Mastery
Optimalkan TikTok Ads untuk Bisnis Anda agar Penjualan Melejit, ROAS Meningkat, Revenue Meroket
Best Practice Optimasi Iklan di TikTok
Optimalisasi Biaya Iklan agar Lebih Efisien
Pahami TikTok sebagai Platform Iklan
Pembuatan Ads yang Efektif untuk Iklan
Mengapa Anda Harus Join Workshop Ini?
Workshop ini akan membantu Anda untuk beriklan di TikTok Ads dengan strategi dan teknik yang tepat, sehingga dapat meningkatkan penjualan dan omset bisnis Anda.
Diajar oleh Praktisi Berpengalaman
Pengajar kami memiliki pengalaman bertanggung jawab untuk internet marketing di berbagai perusahaan. Bahkan telah terbukti sukses meningkatkan omset sebesar ratusan persen dalam satu tahun.
Menguasai Teknik Beriklan yang Efektif
Kami tidak hanya mengajarkan, tetapi juga memberikan tips-tips yang tidak diketahui kebanyakan internet marketer lainnya sehingga dapat mempermudah Anda untuk mengiklankan produknya. Hasil dari workshop PAKAR sebelumnya telah terbukti meningkatkan omset secara signifikan.
Praktik Langsung
Tak perlu menunggu lagi, Anda dapat mempraktikkan ilmu-ilmu yang telah kami berikan secara langsung di depan laptop Anda pada saat workshop. Staff kami juga siap membantu apabila Anda menemui kesulitan pada saat workshop.
Apa Topik yang Akan Dibahas?
Day 1
FUNDAMENTAL TIKTOK ADS
- Fundamental TikTok Ads
- Menghitung Minimal ROAS untuk Bisnis Anda
- Case Study: Perjalanan Bisnis Fashion di TikTok Ads dengan ROAS dari 5.13 hingga 52.21
BASIC TIKTOK ADS
- Mengenal & Setup TikTok Business Manager
- Melakukan Riset Kompetitor di TikTok Business Creative Center
- Setup Domain Verification
BASIC TIKTOK ADS (IMPLEMENTASI)
- Mengenal Objective di TikTok Ads (Update 2024)
- Mengenal Tipe Iklan Performance di TikTok Ads
• Product Sales: Video Shopping Ads
• Product Sales: Product Shopping Ads
• Product Sales: Live Shopping Ads
• Website Conversion Ads
• Community Interaction Ads - Mengenal Targeting di TikTok Ads
- Mengenal T&C TikTok Ads (min. Budget, Policy, dll)
- Pembuatan TikTok Ads Pertama Anda
BASIC TIKTOK ADS (OPTIMASI)
- Fundamental Performance di TikTok Ads
- Teknik Optimasi Targeting
- Teknik Alokasi Budget
- Teknik Optimasi Organik
- Teknik Ads Creative Hook
- Case Study: ROAS TikTok Ads meningkat dari 1.76 menjadi 15.55 dalam waktu 1 Bulan dengan Teknik Optimasi Organik
Day 2
ADVANCED TIKTOK ADS: PRODUCT SALES (IMPLEMENTASI)
- Setup TikTok Catalog / TikTok Shop
- Mengenal Struktur Prospecting & Remarketing di TikTok Ads
- Pembuatan Iklan Product Sales: Video Shopping Ads
- Pembuatan Iklan Product Sales: Product Shopping Ads
- Pembuatan Iklan Product Sales: Live Shopping Ads
ADVANCED TIKTOK ADS: PRODUCT SALES (OPTIMASI)
- Teknik Bombardir Ads Creative
- Teknik Alokasi Budget Mega Sale Day
- Teknik Campaign Calendar
- Teknik TikTok Shop Optimization
- Case Study: ROAS TikTok Ads hingga 81.39 di Tanggal Kembar dengan Teknik Alokasi Budget Mega Sale Day untuk Bisnis Sport Apparel
ADVANCED TIKTOK ADS: CONVERSION (IMPLEMENTASI)
- Setup TikTok Pixel & Conversion di TikTok Ads
- Mengenal Struktur Prospecting & Remarketing di TikTok Ads
- Pembuatan Iklan Conversion di TikTok Ads
BONUS: Optimasi TikTok Shop
BONUS: Persiapan & Optimasi TikTok Live Shopping
Event akan dilaksanakan dalam:
Siapa yang Harus Ikut ?
Secara keseluruhan, mengikuti Workshop TikTok Ads Mastery adalah investasi yang berharga untuk mendapatkan strategi terbaik yang bisa digunakan untuk mengoptimalkan TikTok Ads serta meningkatkan profit bisnis Anda.
Sebagai entrepreneur lama, workshop ini akan berguna untuk:
- Mindset beriklan di TikTok Ads. Perlu mindset, persiapan, hingga implementasi yang tepat, agar penjualan Anda berjalan lancar melalui platform TikTok.
- Scale-up omset & profit Anda menggunakan TikTok Ads. Dapatkan teknik-teknik yang tepat dan sudah terbukti dapat meningkatkan profit bisnis.
- Mempelajari best practice beriklan di TikTok Ads. Apakah budget beriklan yang dikeluarkan perusahaan Anda sudah efektif & efisien? Pelajari best practice untuk scale budget dari kecil hingga milyaran rupiah.
Sebagai entrepreneur baru/calon entrepreneur, workshop ini akan berguna untuk:
- Belajar TikTok Ads dari awal. Apabila Anda belum pernah beriklan, workshop ini akan penuh dengan ilmu praktis yang langsung bisa dipraktekkan untuk bisnis Anda
- Bagaimana meningkatkan penjualan secara cepat. TikTok Ads merupakan sebuah tools yang sangat powerful saat ini untuk menaikkan omset bisnis.
- Mempelajari lebih dalam tentang fitur-fitur TikTok, algoritma, dan cara menggunakan platform tersebut secara efektif.
Sebagai profesional di bidang marketing, workshop ini akan berguna untuk:
- Belajar mindset beriklan di TikTok Ads, sehingga Anda tidak hanya menjadi eksekutor,tetapi akan membantu merancang Campaign Framework yang tepat di perusahaan tempat Anda bekerja.
- Mendapatkan tips praktis dalam menjalankan pekerjaan Anda di bidang digital marketing, khususnya TikTok Ads.
- Investasi. Apabila nantinya Anda ingin merintis usaha Anda sendiri, Anda dapat menggunakan pengetahuan TikTok Ads ini untuk usaha Anda kelak.
Fasilitator:
Aditya Kristanto Goenawan
(FOUNDER & CEO PAKAR)
Aditya memiliki pengalaman meningkatkan salah satu bisnisnya, HARGEN Genset – PT. Hargen Nusantara, ratusan persen per tahun hanya dalam waktu 1 tahun dengan internet marketing.
Selain di HARGEN, Aditya juga pernah bertanggung jawab untuk internet marketing beberapa perusahaan:
POUCH – PT. Solusi Mobilitas Indonesia
(Tumbuh hingga Rp 1 Milyar / tahun dari Rp 0),
SIRCLO – PT. Lingkar Niaga Solusindo
(Tumbuh hingga Rp 1 Milyar / tahun dari Rp 0)
GOMAN Store
(Tumbuh hingga Rp 1,4 Milyar / tahun dari Rp 0).
Teknik dan strategi internet marketing Aditya telah teruji untuk barang & jasa mulai dari Rp 99 Ribu hingga Rp 4,5 Milyar Rupiah. Apapun barang & jasa Anda, strateginya kurang lebih sama dan pasti banyak sekali ilmu yang bisa Anda terapkan.
Aditya juga menulis buku berjudul “PAKAR Marketing Framework”, yang merupakan hasil risetnya bersama tim selama 4 tahun.
Ade Irma Desiana
(Supervisor PAKAR Jasa)
Desi merupakan praktisi dengan pengalaman 5 tahun di bidang digital marketing seperti Tiktok Ads, Meta Ads, Google Ads, SEO, dan optimasi Marketplace.
Ia merupakan lulusan dari Universitas Khatolik Atma Jaya.
Saat ini, Desi berada dalam team PAKAR Jasa sebagai supervisor team dan menghandle client dari berbagai bidang dengan total budget hingga ratusan juta rupiah per bulan. Ia juga telah berhasil menaikkan omzet klien hingga berkali-kali lipat!
Pengajar merupakan tim expert yang telah menghandle:
Budget ratusan milyar
1000+ Brand dari Skala UMKM hingga Multi-National Company
Google Premier Partner (Top 3% Agency Google di seluruh dunia)
Meta Business Partner (Agency Partner Official dari Meta di Indonesia)
TikTok For Business Gold Strategic Agency (Agency Partner Official dari TikTok di Indonesia)
Jadwal:
Rabu-Kamis, 7-8 November 2024 (SOLD OUT)
Tempat:
PAKAR Office
Jl. Kaji No.9, Petojo Utara, Jakarta Pusat
Waktu:
09.00 – 17.00 WIB
Berapa Investasinya?
Promo Dealcember
-
untuk pembayaran dalam 24 jam setelah registrasi
Promo Dealcember Berdua
-
Harap konfirmasi ke Tim kami untuk mendapatkan PROMO ini
Hanya dengan investasi di atas, Anda akan belajar dan praktik langsung cara beriklan di TikTok Ads yang tepat dan efektif berdasarkan pengalaman dan pengetahuan praktisi yang telah terjun di dunia digital marketing.
FREE BONUS
FREE E-Certificate resmi dari PAKAR seharga Rp200.000,-
FREE Konsultasi dengan pembicara melalui WhatsApp Group selama 3 bulan seharga Rp5.000.000,-
FREE Bonus: Rp5.200.000,-
Event akan dilaksanakan dalam:
Ikuti kelasnya sekarang, perluas wawasan dan koneksimu !
Hasil Nyata Penerapan Strategi TikTok Ads dari PAKAR:
Industri: Sports Apparel
Budget: 6jt / Bulan
ROAS naik dari 43.79 menjadi 61.58 dan Revenue naik dari 299jt menjadi 353jt dalam waktu 1 Bulan dengan Teknik Alokasi Budget Prospecing & Remarketing
Industri: Fashion
Budget: 8jt / Bulan
ROAS naik dari 16.68 menjadi 20.94 dan Revenue naik dari 92,8jt menjadi 169,86jt dalam waktu 1 Bulan Ketika Scale-Up dari Budget 5,5jt menjadi 8jt / Bulan
Industri: Skincare
Budget: 6,5jt / Bulan
CPA Turun 59% dan Conversion Naik 409% dalam Waktu 1 Bulan dengan Teknik Supporting Organic
Event akan dilaksanakan dalam:
Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
- Refund: Refund akan diberikan secara penuh jika peserta memberikan pemberitahuan paling lambat maksimal 7 hari sebelum pelaksanaan workshop. Jika pemberitahuan diterima setelah 7 hari, akan dikenakan penalty sebesar 15% dari total pembayaran (minimal Rp 300.000).
- Reschedule: Reschedule dapat dilakukan jika peserta memberikan pemberitahuan paling lambat 7 hari sebelum pelaksanaan workshop. Pemberitahuan yang diterima setelah 7 hari akan dikenakan charge sebesar 15% dari total pembayaran (minimal Rp 300.000).