Workshop Facebook Ads & Instagram Ads
PRAKTEK LANGSUNG BERIKLAN UNTUK BISNIS ANDA Dengan FACEBOOK ADS DAN INSTAGRAM ADS
Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:
Event akan dilaksanakan dalam:
Mengapa Harus Join Workshop Ini?
Diajar Oleh Praktisi Berpengalaman
Pengajar kami memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dalam mengelola internet marketing di berbagai perusahaan. Bahkan telah terbukti sukses meningkatkan omset sebesar ratusan persen dalam satu tahun atau kurang.
Praktek Langsung
Tak perlu menunggu lagi, Anda dapat mempraktekkan ilmu-ilmu yang telah kami berikan secara langsung di depan laptop anda pada saat workshop. Staff kami juga siap membantu apabila Anda menemui kesulitan pada saat workshop.
Hasil Nyata
Kami juga memberikan tips-tips yang tidak diketahui kebanyakan internet marketer lainnya sehingga dapat mempermudah peserta untuk mengiklankan produknya. Hasil dari workshop PAKAR sebelumnya telah terbukti meningkatkan omset peserta secara signifikan, dan dapat dilihat dari testimonial kami.
Pengajar & Mentor:
Aditya Kristanto Goenawan
Lulus pada tahun 2011 dari National University of Singapore dengan predikat First Class Honours (Summa Cum Laude). Aditya berpengalaman mengelola beberapa perusahaan seperti Pouch, GOMAN Store, SIRCLO dan HARGEN Genset. Seluruh perusahaan yang dipegangnya melakukan peningkatan omset secara Eksponensial dalam waktu 1 tahun atau kurang. Karena passion-nya di bidang Edukasi dan kepedulian terhadap kurang nya pendidikan tenaga ahli di Indonesia, PAKAR dibentuk oleh Aditya di akhir tahun 2016.
Louis Andreas
Andreas merupakan praktisi yang berpengalaman di bidang digital marketing, khususnya dalam Performance Marketing (Digital Ads, Performance Tracking, dan Reporting) dengan spesialisasi di Facebook dan Instagram. Beliau pernah menjabat sebagai Group Online Marketing Associate di HappyFresh dan sebagai Client Solutions Manager di Facebook Indonesia. Portfolio klien beliau meliputi beragam industri, mulai dari e-commerce, travel, on-demand services, retail dan restoran, toko offline, hingga financial services.
Topik Apa yang akan Dibahas?
Persiapan Facebook & Instagram Ads:
- Setup Facebook Pixel di Website Anda
- Akun Profile vs Facebook Fanpage
Praktek Dasar Pembuatan Facebook & Instagram Ads:
- Membuat Engagement Ads untuk Bisnis Anda
- Membuat Traffic Ads untuk Bisnis Anda
- Membuat Lead Ads untuk Lead Magnet Anda
- Membuat Video Ads untuk Bisnis Anda
- Setup Custom Conversion & Conversion Ads untuk Bisnis Anda
Pembuatan Kreatif Facebook Ads & Instagram Ads:
- Tips & Trik Copywriting yang menjual di Facebook & Instagram Ads
- Pembuatan Konten Gambar untuk keperluan iklan Facebook & Instagram
- Pembuatan Konten Video untuk keperluan iklan Facebook & Instagram
- Penggunaan Single Image, Single Video, Carousel
- Penggunaan Instant Experience sebagai alternatif apabila Anda belum memiliki Website
Facebook & Instagram Remarketing:
- Melakukan Follow-Up secara otomatis menggunakan fitur Custom Audience dari Facebook & Instagram Ads
- Membuat Iklan untuk Follow-Up otomatis Database Customer Anda
- Membuat Iklan untuk Follow-Up otomatis Website Visitor Anda
- Membuat Iklan untuk Follow-Up otomatis viewer dari Video Anda
- Membuat Iklan untuk Follow-Up otomatis Instagram / Facebook Page Visitor Anda
- Penggunaan Lookalike Audience untuk memperbesar
Facebook & Instagram Conversion:
- Mengenal konsep Conversion untuk Facebook & Instagram Ads
- Membuat Custom Conversion & Standard Event Conversion untuk Facebook & Instagram Ads
- Membuat Iklan Conversion Ads
- Membuat Iklan Product Catalog Sales Ads
Tools-Tools Lain dari Facebook & Instagram Ads:
- Offer – untuk membagikan diskon kepada Customer Anda melalui Facebook & Instagram Ads
- Business Manager – pengaturan akses individu secara rapi di dalam Perusahaan, tanpa share username & password
- Manual Bid – penggunaan manual bid untuk mengontrol cost iklan Anda (untuk budget besar)
Melakukan Scaling terhadap Iklan Anda:
- Best Practice ketika melakukan Scale-Up Iklan & Budget Anda
- Melakukan Scaling terfokus kepada Targeting
- Melakukan Scaling terfokus kepada Placement
- Melakukan Scaling terfokus kepada Time of Day
- Melakukan Scaling dengan Campaign Objective lain
Best Practice & Best Recipe di Facebook & Instagram Ads:
- Kumpulan Case Study dengan mengkombinasikan Fitur-Fitur yang ada di Facebook & Instagram Ads
- Teknik Transfer Engagement
- Teknik Multiple Objective
- Teknik Pancingan Artikel / Video
- Teknik Budget vs Tanggal
- Teknik Cross Interest
- Teknik Serupa Tapi Tak Sama
- Teknik Daerah Prioritas
- Teknik Menghantui
- Teknik Always-On / Tactical
- Teknik Flash Sale
- Teknik Bombardir Custom Audience
Kapan saya bisa ikut Workshopnya?
Jadwal:
11-12 Februari 2020Â (SOLD OUT)
Selasa-Rabu, 17-18 Maret 2020
Waktu:
09:00 s/d 17:00
Tempat:
PAKAR Event Space
Jl. Gelong Baru No. 7, Tomang, Jakarta Barat
Investasi
Rp3.300.000,-
(Dapatkan diskon spesial apabila Anda mengikuti lebih dari 1 workshop. Klik di sini untuk lihat info lengkapnya)
Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai Facebook Ads dan Instagram Ads secara langsung melalui praktisi berpengalaman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!
FREE BONUS
FREEÂ sertifikat resmi dari PAKAR seharga Rp 200.000,-
FREE akses e-learning 32 video dalam website PAKAR seharga Rp 499.000,-
FREE konsultasi dengan pembicara melalui WA Group selama 6 bulan seharga Rp 999.000,-
Total FREE bonus: Rp 1.698.000,-
Kami membatasi jumlah peserta maksimal hanya 15 peserta pada masing-masing hari, karena kami ingin memberikan Workshop yang optimal bagi para peserta agar seluruh ilmu yang disampaikan dapat terfokus dan bermanfaat.
Cepat Daftar, Karena Waktu dan Slot Sangat Terbatas..
Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:
Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
RAISYA (ECHA)
0811-15-72527
Cepat Daftar, Karena Waktu dan Slot Sangat Terbatas..
Event akan dilaksanakan dalam:
Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
RAISYA (ECHA)
0811-15-72527