WORKSHOP MARKETPLACE
Pelajari strategi berjualan di marketplace
10.000+ Pcs / Bulan di Marketplace dalam waktu 3 tahun. Dimulai dari Modal Kecil.



Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:
Mengapa Anda Harus Join Workshop Ini
Workshop ini akan membahas strategi berjualan di marketplace (seperti Tokopedia, Lazada, dan Shopee)
Setup Toko Online di Marketplace
Terdapat banyak platform marketplace di Indonesia (Tokopedia, Lazada, dan Shopee) dan masing-masing memiliki tampilan dan cara setup yang berbeda. Anda akan mempelajari cara setup dan strategi di Marketplace di beberapa platform yang berbeda.
Strategi Melakukan Promosi
Terdapat banyak cara untuk mempromosikan toko online Anda, seperti dengan mengatur kata kunci atau cara beriklan/ikut promosi di marketplace tersebut. Di sini Anda akan mempelajari berbagai teknik dan strategi melakukan promosi untuk toko online Anda.
Operasional dan Customer Service
Pelajari bagaimana membuat Toko Anda selalu terpercaya di Marketplace. Mulai dari cara menjawab chat customer dengan benar, cara mengatur stok dan promosi penjualan Anda, hingga menyelesaikan masalah/complain dari pembeli.
Pengajar & Mentor:
Aditya Kurniawan
Founder & Co-Owner AFWINDO
Aditya menyelesaikan pendidikan Biomedical Engineering di Swiss German University dari tahun 2011. Ia mendirikan online store bernama AFWINDO yang hingga kini sudah berjalan selama 4 tahun.
Track Record AFWINDO:
#1 Best Seller di Elevenia bidang Fashion
10000+ Pcs / Bulan di Tokopedia, Shopee dan Lazada
Official Shop di Shopee (hanya 30 brand Fashion di seluruh Indonesia)
Gold 4 Merchant di Tokopedia
< 1% Feedback Negatif di Marketplace, hanya dengan sedikit Admin
Semuanya dimulai dengan MODAL KECIL dan MODAL SENDIRI.
Topik Apa yang akan Dibahas?
Membuat persiapan dan Strategi
- Memilih marketplace yang tepat dengan mempelajari karakteristik dan fasilitas berbagai Marketplace
- Melakukan riset kompetitor
- Merencanakan strategi pemasaran untuk Brand Anda
- Mendesain toko untuk marketplace (nama, logo, banner, daftar produk)
Melakukan Promosi di Marketplace
- Cara beriklan di Shopee dan Tokopedia
- Strategi menentukan diskon dan harga
- Cara mendapatkan banyak Reviews & Sales
- Menaikkan status toko dalam marketplace
Mengelola Toko
- Mengelola stok dan update stok yang sudah terjual
- Cara mudah upload banyak produk
- Analisa rutin (penjualan, kompetitor, iklan berbayar, dll)
Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:
Kapan saya bisa ikut Workshopnya?
Tempat:
Estubizi Business Center
Jl. Wolter Monginsidi No.71, Kebayoran Baru,
Jakarta Selatan
Jadwal:
Sabtu, 15 September 2018 (SOLD OUT)
Sabtu, 3 November 2018
Waktu:
09:00 s/d 16:00
Investasi
Rp. 1.000.000,-
Rp. 648.000,-
(Diskon early bird, harga naik tanggal 29 Oktober 2018)
Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai Marketplace secara langsung melalui praktisi berpengalaman. Selain itu, workshop ini hanya dibuka untuk 50 peserta saja. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!
FREE BONUS
FREE sertifikat resmi dari PAKAR seharga Rp 200.000,-
FREE Support dari Pembicara selama 3 bulan melalui WA Group, seharga Rp 1.500.000,-
FREE Bonus: Rp 1.700.000,-
TESTIMONIAL WORKSHOP MARKETPLACE
Sangat detail sekali membahas Tokopedia dan Shopee. Manfaatnya sangat banyak untuk mengembangkan jualan barang-barang saya.
– Reina Irani Perdana (Sharfina Collection)
KONSULTASI SETELAH WORKSHOP



Cepat Daftar, Karena Waktu dan Slot Sangat Terbatas..
Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:
Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
RAISYA (ECHA)
08111-88-2527
- Refund: Refund akan diberikan secara penuh jika peserta memberikan pemberitahuan paling lambat maksimal 7 hari sebelum pelaksanaan workshop. Jika pemberitahuan diterima setelah 7 hari, akan dikenakan penalty sebesar 15% dari total pembayaran (minimal Rp 300.000).
- Reschedule: Reschedule dapat dilakukan jika peserta memberikan pemberitahuan paling lambat 7 hari sebelum pelaksanaan workshop. Pemberitahuan yang diterima setelah 7 hari akan dikenakan charge sebesar 15% dari total pembayaran (minimal Rp 300.000).