Cara Membuat Iklan di Google Adwords
Cara membuat iklan di Google Adwords akan dijelaskan secara lengkap dan detail di sini. Google Adwords sangat powerful untuk mentarget orang-orang yang mencari suatu barang yang spesifik.

- Untuk Anda yang belum pernah memasang iklan di Google Adwords, Anda dapat Setup Google Ads Account Anda terlebih dahulu di: Cara Membuat Iklan di Google.
- Untuk Anda yang sudah pernah memasang iklan di Google Adwords, Anda akan mendapatkan banyak masukan mengenai Best Practice yang telah saya lakukan. Lengkap dengan link-link artikel berkaitan yang dapat Anda telusuri di artikel ini.
Daftar Isi Artikel
Chapter 1: Kelebihan Google Adwords
Chapter 2: Melakukan Riset dengan Google Keyword Planner
Chapter 3: Membuat Iklan di Google Adwords
Chapter 4: Phrase Matching di Google Adwords
Chapter 5: Tweaking Efisiensi Google Adwords
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row el_class=”elearn-row bg-lightblue”][vc_column][vc_column_text]Chapter 1: Kelebihan Google Adwords
(Content Coming Soon).[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row el_class=”elearn-row bg-lightgrey”][vc_column][vc_column_text]
Chapter 2: Melakukan Riset dengan Google Keyword Planner
(Content Coming Soon)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row el_class=”elearn-row bg-lightblue”][vc_column][vc_column_text]
Chapter 3: Membuat Iklan di Google Adwords
(Content Coming Soon)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row el_class=”elearn-row bg-lightgrey”][vc_column][vc_column_text]
Chapter 4: Phrase Matching di Google Adwords
(Content Coming Soon)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row el_class=”elearn-row bg-lightblue”][vc_column][vc_column_text]
Chapter 5: Tweaking Efisiensi Google Adwords
(Content Coming Soon)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row el_class=”elearn-row bg-lightblue”][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”5080″ img_size=”300×300″ alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]
TENTANG PENGARANG
Perkenalkan, saya Aditya Kristanto Goenawan. Co-Founder & CEO dari PAKAR.
Saya merupakan praktisi Internet Marketing yang telah berhasil meningkatkan perusahaan yang saya pegang sebagai berikut:
- GOMAN Store (tumbuh dari Rp 0 menjadi Rp 1,4M / tahun dalam 1 tahun)
- POUCH (tumbuh dari Rp 0 menjadi Rp 1M / tahun dalam 1 tahun)
- SIRCLO (tumbuh dari Rp 0 menjadi Rp 1M / tahun dalam 1 tahun)
- HARGEN Genset (tumbuh lebih dari 100% / tahun)