Siapa yang cocok untuk Kelas Ini?
serta meningkatkan loyalitas pelanggan agar selalu repeat order
Event akan dilaksanakan dalam:
TOPIK APA YANG AKAN DIBAHAS?
Pahami Customer Retention & Customer Loyalty
– Identifikasi perbedaannya
– Analisa segmentasi pelanggan berdasarkan jenis & fungsinya
– Memahami harapan pelanggan
Perkuat Retensi Pelanggan
– Ketahui tingkat customer retention berdasarkan satuannya (Customer Churn Rate, CLV, Revenue Churn, NPS, dan Repeat Purchase Rate)
– Cara Bobobox memperkuat retensi pelanggan dengan customer engagement yang optimal
Mengukur Loyalitas Pelanggan
– 7 pendekatan loyalitas pelanggan (Behavior Measures, Switching Cost, Measuting Satisfaction, Liking Of The Brand, Net Promoter Score, Customer Loyalty Index, Customer Engagement Number)
– Analisa korelasi pendekatan tersebut yang mampu diterapkan di bobobox dan bisnis lainnya
Menciptakan Loyalitas Pelanggan
– Contoh loyalitas pelanggan
– Cara mempertahankan pelanggan
– Cara Bobobox meningkatkan loyalitas pelanggannya agar selalu repeat order
Pengajar

Ahmad qois
Senior Marketing Manager Bobobox
Berpengalaman lebih dari 6 tahun di bidang Manajemen Pemasaran, Fotografi, Periklanan, dan Sales.
Lulus dengan gelar Sarjana Manajemen Komunikasi, Ahmad Qois adalah salah satu pendiri DAPP Indonesia.
Ahmad Qois adalah bagian dari tim pendiri Bobobox dan berperan penting dalam tahap awal pengembangan perusahaan. Saat ini, Qois menjabat sebagai Senior Marketing Manager di Bobobox.
Sebelumnya, Ia pernah berkarir sebagai:
Brand Manager | Bobobox (2018-2019)
Co-Founder | DAPP Indonesia (2013-2017)
Marketing Manager | NANNO (2017)
TESTIMONI PESERTA yang sudah mengikuti kelas di PAKAR






Event akan dilaksanakan dalam:
MINI CLASS SAJA
Rp799.000,-
Rp199.330,-
Akses ke Mini Class tanpa Replay
Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan banyak ilmu & pengalaman baru secara langsung melalui praktisi yang berpengalaman dibidangnya.
Jangan lewatkan kesempatan ini!
Menjadi Member PDMA (Lifetime)
Rp545.000,-
- GRATIS Akses ke Mini Class ini + Replaynya
- GRATIS Akses ke Mini Class mendatang (Lifetime)
- GRATIS Replay Puluhan Mini Class Marketing sebelumnya
- GRATIS 500+ E-Course Digital Marketing
- GRATIS Tanya Jawab melalui Telegram & Website PDMA (Lifetime)
Siapa yang harus ikut?
Sebagai Entrepreneur lama, Mini Class ini akan berguna untuk:
- Membuat Anda mampu memperkuat retensi pelanggan sehingga customer mampu “stay” dalam jangka waktu yang lama
- Membuat Anda mampu meningkatkan loyalitas pelanggan agar selalu repeat order
- Membuat Anda mampu menganalisis pelanggan untuk menyesuaikan harapan pelanggan selanjutnya
- Mampu mengambil keputusan dari berbagai case study yang diberikan oleh BOBOBOX Indonesia
Sebagai entrepreneur baru/calon entrepreneur, Mini Class ini akan berguna untuk:
- Mampu menganalisis segmentasi pelanggan berdasarkan jenis & fungsinya
- Mengetahui cara bagaimana membuat customer loyal dan mampu melakukan pembelian berulang-ulang (repeat order)
Sebagai profesional di bidang marketing/sales, Mini Class ini akan berguna untuk:
- Memberikan mindset berfikir secara Entrepreneur, sehingga dapat memberikan value lebih di bidang Marketing & Sales kepada perusahaan
- mengenal sisi Marketing & Sales yang lebih dari sekedar beriklan dan menjual produk
- Penuh dengan tips praktis untuk menjalankan dan meningkatkan karir Anda di bidang marketing & sales
- Investasi untuk nantinya anda ingin merintis usaha Anda sendiri
Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
0811-1882-527 (Raisya)