Workshop Offline 2 Hari

TikTok Ads Mastery

Bangun Struktur TikTok Ads yang Efektif untuk Scale Up Penjualan, Efisiensi Budget, dan Dominasi Campaign Tanggal Kembar

Jadwal Terdekat: 

Rabu-Kamis, 2-3 Juli 2025

Manfaat Join Workshop Ini

Workshop ini akan memberikan Anda pemahaman yang mendalam tentang cara kerja TikTok Ads, mulai dari struktur campaign, strategi alokasi budget, hingga teknik optimasi yang terbukti efektif. Sehingga, Anda akan dapat:

1. Bangun Strategi TikTok Ads yang Efektif dan Terstruktur

2. Optimasi Budget agar ROAS Maksimal

3. Optimasi Organik + Ads untuk Scale Up Penjualan

Apa Topik yang Akan Dibahas?

Day 1

FUNDAMENTAL TIKTOK ADS

  • Fundamental TikTok Ads
  • Menghitung Minimal ROAS untuk Bisnis Anda
  • Case Study: Perjalanan Bisnis Fashion di TikTok Ads dengan ROAS dari 5.13 hingga 52.21

BASIC TIKTOK ADS

  • Mengenal & Setup TikTok Business Manager
  • Melakukan Riset Kompetitor di TikTok Business Creative Center
  • Setup Domain Verification

BASIC TIKTOK ADS (IMPLEMENTASI)

  • Mengenal Objective di TikTok Ads (Update 2024)
  • Mengenal Tipe Iklan Performance di TikTok Ads
    • Product Sales: Video Shopping Ads
    • Product Sales: Product Shopping Ads
    • Product Sales: Live Shopping Ads
    • Website Conversion Ads
    • Community Interaction Ads
  • Mengenal Targeting di TikTok Ads
  • Mengenal T&C TikTok Ads (min. Budget, Policy, dll)
  • Pembuatan TikTok Ads Pertama Anda

BASIC TIKTOK ADS (OPTIMASI)

  • Fundamental Performance di TikTok Ads
  • Teknik Optimasi Targeting
  • Teknik Alokasi Budget
  • Teknik Optimasi Organik
  • Teknik Ads Creative Hook
  • Case Study: ROAS TikTok Ads meningkat dari 1.76 menjadi 15.55 dalam waktu 1 Bulan dengan Teknik Optimasi Organik

Day 2

ADVANCED TIKTOK ADS: PRODUCT SALES (IMPLEMENTASI)

  • Setup TikTok Catalog / TikTok Shop
  • Mengenal Struktur Prospecting & Remarketing di TikTok Ads
  • Pembuatan Iklan Product Sales: Video Shopping Ads
  • Pembuatan Iklan Product Sales: Product Shopping Ads
  • Pembuatan Iklan Product Sales: Live Shopping Ads

ADVANCED TIKTOK ADS: PRODUCT SALES (OPTIMASI)

  • Teknik Bombardir Ads Creative
  • Teknik Alokasi Budget Mega Sale Day
  • Teknik Campaign Calendar
  • Teknik TikTok Shop Optimization
  • Case Study: ROAS TikTok Ads hingga 81.39 di Tanggal Kembar dengan Teknik Alokasi Budget Mega Sale Day untuk Bisnis Sport Apparel

ADVANCED TIKTOK ADS: CONVERSION (IMPLEMENTASI)

  • Setup TikTok Pixel & Conversion di TikTok Ads
  • Mengenal Struktur Prospecting & Remarketing di TikTok Ads
  • Pembuatan Iklan Conversion di TikTok Ads

BONUS: Optimasi TikTok Shop

BONUS: Persiapan & Optimasi TikTok Live Shopping

Event akan dilaksanakan dalam:

Hari
Jam
Menit
Detik

Siapa yang Harus Ikut?

Sebagai entrepreneur lama, workshop ini akan berguna untuk:

  • Mindset beriklan di TikTok Ads. Perlu mindset, persiapan, hingga implementasi yang tepat, agar penjualan Anda berjalan lancar melalui platform TikTok.
  • Scale-up omset & profit Anda menggunakan TikTok Ads. Dapatkan teknik-teknik yang tepat dan sudah terbukti dapat meningkatkan profit bisnis.
  • Mempelajari best practice beriklan di TikTok Ads. Apakah budget beriklan yang dikeluarkan perusahaan Anda sudah efektif & efisien? Pelajari best practice untuk scale budget dari kecil hingga milyaran rupiah.

Sebagai entrepreneur baru/calon entrepreneur, workshop ini akan berguna untuk:

  • Belajar TikTok Ads dari awal. Apabila Anda belum pernah  beriklan, workshop ini akan penuh dengan ilmu praktis yang langsung bisa dipraktekkan untuk bisnis Anda
  • Bagaimana meningkatkan penjualan secara cepat. TikTok Ads merupakan sebuah tools yang sangat powerful saat ini untuk menaikkan omset bisnis.
  • Mempelajari lebih dalam tentang fitur-fitur TikTok, algoritma, dan cara menggunakan platform tersebut secara efektif.

Sebagai profesional di bidang marketing, workshop ini akan berguna untuk:

  • Belajar mindset beriklan di TikTok Ads, sehingga Anda tidak hanya menjadi eksekutor,tetapi akan membantu merancang Campaign Framework yang tepat di perusahaan tempat Anda bekerja.
  • Mendapatkan tips praktis dalam menjalankan pekerjaan Anda di bidang digital marketing, khususnya TikTok Ads.
  • Investasi. Apabila nantinya Anda ingin merintis usaha Anda sendiri, Anda dapat menggunakan pengetahuan TikTok Ads ini untuk usaha Anda kelak.

Fasilitator:

Aditya Kristanto Goenawan
(Founder & CEO PAKAR)

Aditya memiliki pengalaman meningkatkan salah satu bisnisnya, HARGEN Genset – PT. Hargen Nusantara, Ratusan Persen per Tahun hanya dalam waktu 1 tahun dengan Internet Marketing.

Selain di HARGEN, Aditya juga pernah bertanggung jawab untuk Internet Marketing beberapa perusahaan:

POUCH – PT. Solusi Mobilitas Indonesia
(Tumbuh hingga Rp 1 Milyar / tahun dari Rp 0),

SIRCLO – PT. Lingkar Niaga Solusindo
(Tumbuh hingga Rp 1 Milyar / tahun dari Rp 0)

GOMAN Store
(Tumbuh hingga Rp 1,4 Milyar / tahun dari Rp 0).

Teknik dan Strategi Internet Marketing Aditya telah teruji untuk Barang & Jasa mulai dari Rp 99 Ribu hingga Rp 4,5 Milyar Rupiah. Apapun Barang & Jasa Anda, Strategi nya kurang lebih sama dan pasti banyak sekali ilmu yang bisa Anda terapkan.

Beliau juga seorang penulis buku PAKAR Marketing Framework, yang merupakan hasil risetnya bersama tim selama 4 tahun.

Usman
(Supervisor PAKAR Jasa)

Usman merupakan lulusan Universitas Krisnadwipayana dan praktisi digital marketing sekaligus Supervisor di tim PAKAR Jasa, dengan pengalaman mengelola iklan Tiktok Ads, Meta Ads, dan Google Ads untuk puluhan klien dari berbagai industri.

Usman juga dikenal dengan pendekatan analitis dan strategis dalam setiap campaign yang dijalankan. Ia memadukan pemahaman audiens, pengujian kreatif, dan struktur funnel yang tepat untuk membantu klien menaikan omzet hingga berkali-kali lipat.

Berikut kampanye digital lintas industri dengan hasil yang terbukti yang pernah dikelola:
☑️ Industri Sports Apparel
Berhasil mencapai omzet 2 Milliar/Tahun.

☑️ Industri Fashion
Meningkatkan omzet menjadi lebih dari 600 juta rupiah per bulan.

Septiyono Pamungkas
(Supervisor PAKAR Jasa)

Septiyono Pamungkas atau biasa dipanggil Pupung merupakan lulusan Universitas Brawijaya dan merupakan praktisi digital marketing berpengalaman dalam mengelola iklan di TikTok, Meta, dan Google Ads untuk puluhan klien lintas industri. Saat ini menjabat sebagai Supervisor di tim PAKAR Jasa dan fokus menangani klien Meta & TikTok Ads dari industri fashion, skincare, edukasi, properti, hingga B2B.

Berikut kampanye digital lintas industri dengan hasil yang terbukti yang pernah dikelola:
☑️ Industri Apparel
Berhasil mencapai omzet 500 juta/bulan.

☑️ Industri Kosmetik
Berhasil konsisten meningkatkan ROAS dari bulan ke bulan dengan peningkatan hingga 100%.

Ade Irma Desiana
(Manager – PAKAR Jasa)

Desi merupakan praktisi dengan pengalaman 6 tahun di bidang digital marketing seperti Tiktok Ads, Meta Ads, Google Ads, SEO, dan optimasi Marketplace.

Ia merupakan lulusan dari Universitas Khatolik Atma Jaya.

Saat ini, Desi berada dalam team PAKAR Jasa sebagai supervisor team dan menghandle client dari berbagai bidang dengan total budget hingga ratusan juta rupiah per bulan. Ia juga telah berhasil menaikkan omzet klien hingga berkali-kali lipat!

Pengajar merupakan tim expert yang telah menghandle:

Budget ratusan milyar
1000+ Brand dari Skala UMKM hingga Multi-National Company
Google Premier Partner (Top 3% Agency Google di seluruh dunia)
Meta Business Partner (Agency Partner Official dari Meta di Indonesia)
TikTok For Business Gold Strategic Agency (Agency Partner Official dari TikTok di Indonesia)

Jadwal Terdekat:

Rabu-Kamis | 2-3 Juli 2025

 

Waktu:
09.00 – 17.00 WIB

Tempat:
PAKAR Office
Jl. Kaji No.9, Petojo Utara, Jakarta Pusat

Berapa Investasinya?

Super Early Bird

Rp4997000
Rp 2.097.000 /peserta
  • Pembayaran maksimum tgl 18 Juni 2025

Early Bird

Rp4997000
Rp 2.297.000 /peserta
  • Pembayaran maksimum tgl 25 Juni 2025

Special Price

Rp4997000
Rp 2.497.000 /peserta
  • Pembayaran maksimum tgl 1 Juli 2025

Hanya dengan investasi di atas, Anda akan belajar dan praktik langsung cara beriklan di TikTok Ads yang tepat dan efektif berdasarkan pengalaman dan pengetahuan praktisi yang telah terjun di dunia digital marketing.

FREE BONUS

  • FREE E-Certificate resmi dari PAKAR seharga Rp200.000,-
  • FREE konsultasi dengan pembicara melalui WhatsApp Group selama 3 bulan seharga Rp5.000.000,-
  • FREE 15 Video E-Course Teknis TikTok Ads seharga Rp2.500.000,-
  • Melakukan Riset Kompetitor Ads
  • Membuat Business Center TikTok
    – Setup User
    – Setup Ad Account
    – Setup TikTok Account
  • Pembuatan Community Interaction Ads
  • Pembuatan Audience & Iklan Remarketing di TikTok Ads
  • Pembuatan Video Shopping Ads
  • Pembuatan Product Shopping Ads
  • Pembuatan Live Shopping Ads
  • Pembuatan Iklan GMV Max
  • Pemasangan Pixel di TikTok Ads
  • Pemasangan Event / Conversion di TikTok Ads
  • BONUS: Pembuatan Iklan Lead Ads
  • BONUS: Pembuatan Iklan dari Materi Affiliator
  • BONUS: Template TikTok Live Streaming Optimization

TOTAL FREE BONUS Rp7.700.000

Event akan dilaksanakan dalam:

Hari
Jam
Menit
Detik

Join 300.000+ Peserta yang Sudah Belajar bersama PAKAR

Ikuti kelasnya sekarang, perluas wawasan dan koneksimu !

Hasil Nyata Penerapan Strategi TikTok Ads dari PAKAR:

Industri: Sports Apparel
Budget: 6jt / Bulan

ROAS naik dari 43.79 menjadi 61.58

ROAS naik dari 43.79 menjadi 61.58 dan Revenue naik dari 299jt menjadi 353jt dalam waktu 1 Bulan dengan Teknik Alokasi Budget Prospecing & Remarketing

Industri: Fashion
Budget: 8jt / Bulan

ROAS naik dari 16.68 menjadi 20.94

ROAS naik dari 16.68 menjadi 20.94 dan Revenue naik dari 92,8jt menjadi 169,86jt dalam waktu 1 Bulan Ketika Scale-Up dari Budget 5,5jt menjadi 8jt / Bulan

Industri: Skincare
Budget: 6,5jt / Bulan

CPA Turun 59%

CPA Turun 59% dan Conversion Naik 409% dalam Waktu 1 Bulan dengan Teknik Supporting Organic

Lihat Testimoni Peserta yang Sudah Mengikuti Workshop PAKAR:

Setelah ikut workshop, baru dipraktikkan, 3 jam sudah dapat order. Thanks – Erix Ronaldo

Event akan dilaksanakan dalam:

Hari
Jam
Menit
Detik

17.500+ Review (Google) Sangat Puas dengan Program Workshop dari PAKAR

Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:

Bisa, kelas ini akan diajarkan dari materi basic hingga advanced.

Betul, kami sediakan GRATIS konsultasi dengan mentor melalui grup WhatsApp selama 3 bulan.

Ya betul, workshopnya akan praktek langsung step by step bagaimana setup domain verification, pembuatan iklan, dan membahas banyak case study yang langsung bisa diterapkan.

  1. Refund: Refund akan diberikan secara penuh jika peserta memberikan pemberitahuan paling lambat maksimal 7 hari sebelum pelaksanaan workshop. Jika pemberitahuan diterima setelah 7 hari, akan dikenakan penalty sebesar 15% dari total pembayaran (minimal Rp 300.000).
  2. Reschedule: Reschedule dapat dilakukan jika peserta memberikan pemberitahuan paling lambat 7 hari sebelum pelaksanaan workshop. Pemberitahuan yang diterima setelah 7 hari akan dikenakan charge sebesar 15% dari total pembayaran (minimal Rp 300.000).

**Ketentuan Refund & Reschedule berlaku termasuk untuk peserta yang berhalangan hadir karena adanya kegiatan/agenda lain, sakit, dan keadaan darurat lain (kecuali bencana alam).

Silakan hubungi tim kami melalui WhatsApp/telp 0811-157-2527 (Raisya) atau DM ke Instagram kami di @pakar.id