WORKSHOP MARKETPLACE

Pelajari strategi berjualan di marketplace

10.000+ Pcs / Bulan di Marketplace dalam waktu 3 tahun. Dimulai dari Modal Kecil.

 

Workshop Tokopedia
Workshop Shopee
Workshop Lazada

Telah diliput di:

Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:

hari
0
3
jam
0
1
menit
1
0
detik
3
4

Mengapa Anda Harus Join Workshop Ini

Workshop ini akan membahas strategi berjualan di marketplace (seperti Tokopedia, Lazada, dan Shopee)

Setup Toko Online di Marketplace

Terdapat banyak platform marketplace di Indonesia (Tokopedia, Lazada, dan Shopee) dan masing-masing memiliki tampilan dan cara setup yang berbeda. Anda akan mempelajari cara setup dan strategi di Marketplace di beberapa platform yang berbeda.

Strategi Melakukan Promosi

Terdapat banyak cara untuk mempromosikan toko online Anda, seperti dengan mengatur kata kunci atau cara beriklan/ikut promosi di marketplace tersebut. Di sini Anda akan mempelajari berbagai teknik dan strategi melakukan promosi untuk toko online Anda.

Operasional dan Customer Service

Pelajari bagaimana membuat Toko Anda selalu terpercaya di Marketplace. Mulai dari cara menjawab chat customer dengan benar, cara mengatur stok dan promosi penjualan Anda, hingga menyelesaikan masalah/complain dari pembeli.

Pengajar & Mentor:

Aditya Kurniawan 
Founder & Co-Owner AFWINDO

Aditya menyelesaikan pendidikan Biomedical Engineering di Swiss German University dari tahun 2011. Ia mendirikan online store bernama AFWINDO yang hingga kini sudah berjalan selama 4 tahun.

Track Record AFWINDO:

#1 Best Seller di Elevenia bidang Fashion

10000+ Pcs / Bulan di Tokopedia, Shopee dan Lazada

Official Shop di Shopee (hanya 30 brand Fashion di seluruh Indonesia)

Gold 4 Merchant di Tokopedia

< 1% Feedback Negatif di Marketplace, hanya dengan sedikit Admin

Semuanya dimulai dengan MODAL KECIL dan MODAL SENDIRI.

Topik Apa yang akan Dibahas?

Membuat persiapan dan Strategi

  • Memilih marketplace yang tepat dengan mempelajari karakteristik dan fasilitas berbagai Marketplace
  • Melakukan riset kompetitor
  • Merencanakan strategi pemasaran untuk Brand Anda
  • Mendesain toko untuk marketplace (nama, logo, banner, daftar produk)

Melakukan Promosi di Marketplace

  • Cara beriklan di Shopee dan Tokopedia
  • Strategi menentukan diskon dan harga
  • Cara mendapatkan banyak Reviews & Sales
  • Menaikkan status toko dalam marketplace

Mengelola Toko

  • Mengelola stok dan update stok yang sudah terjual
  • Cara mudah upload banyak produk
  • Analisa rutin (penjualan, kompetitor, iklan berbayar, dll)

Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:

hari
0
3
jam
0
1
menit
1
0
detik
3
4


Kapan saya bisa ikut Workshopnya?

Tempat:
MULA by Galeria
Jl. T.B. Simatupang Kav. 17, Cilandak Barat,
Jakarta Selatan

Jadwal:
Sabtu, 3 November 2018 (SOLD OUT)
Sabtu, 24 November 2018

Waktu:
09:00 s/d 16:00

Investasi

Rp. 1.000.000,-
Rp. 648.000,-
(Diskon early bird, harga naik tanggal 19 Oktober 2018)

Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai Marketplace secara langsung melalui praktisi berpengalaman. Selain itu, workshop ini hanya dibuka untuk 50 peserta saja. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!


FREE BONUS

FREE sertifikat resmi dari PAKAR seharga Rp 200.000,-

FREE Support dari Pembicara selama 3 bulan melalui WA Group, seharga Rp 1.500.000,-

FREE Bonus: Rp 1.700.000,-

 

Workshop ini di sponsori oleh Detalase

TESTIMONIAL WORKSHOP MARKETPLACE

Sangat detail sekali membahas Tokopedia dan Shopee. Manfaatnya sangat banyak untuk mengembangkan jualan barang-barang saya.
– Reina Irani Perdana (Sharfina Collection)

KONSULTASI SETELAH WORKSHOP

Cepat Daftar, Karena Waktu dan Slot Sangat Terbatas..

Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:

hari
0
3
jam
0
1
menit
1
0
detik
3
4


Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
RAISYA (ECHA)
08111-88-2527


Seperti Diliput di…


“PAKAR sangat mendukung peningkatan kualitas SDM profesional di Indonesia.”
(Berita Satu)

“PAKAR menjembatani agar para praktisi dapat berbagi dengan khalayak luas … dengan harga yang relatif sangat terjangkau.”
(SWA)