WORKSHOP SUKSES DI TOKOPEDIA & SHOPEE
CARA MEMBUAT TOKO SUKSES DI TOKOPEDIA & SHOPEE
10.000+ Pcs Barang Terjual di Toko Baru dalam 2 Bulan


Topik Apa yang akan Dibahas?
Mindset & Strategi Sukses di Marketplace
- Mindset & Strategi Mengumpulkan Reputasi Secara Cepat Tanpa Bakar Uang untuk Toko Baru di Tokopedia & Shopee
- Mindset & Strategi Sukses Berjualan Hingga Puluhan Ribu bahkan Ratusan Ribu Transaksi di Tokopedia & Shopee
Riset Produk di Tokopedia & Shopee
- Cara Menemukan Produk yang Laku & Winning di Tokopedia & Shopee
- Cara Mengukur Kompetisi untuk Suatu Produk di Tokopedia & Shopee
- Cara Mengukur Market Size untuk Suatu Produk
- Cara Mengukur Potensi Profit Margin dari Suatu Produk
- Menentukan Apakah Suatu Produk OK / TIDAK OK untuk Dijual
Cara Mencari Supplier Tangan Pertama
- Tips & Trik Mencari Supplier Tangan Pertama dari Marketplace, Google, maupun Komunitas
- Case Study: Masker Sritex
Cara Mendeteksi Trend Barang
- Tools untuk Mencari Trend Barang di Marketplace
- Bagaimana Menjadi Salah Satu yang Pertama untuk Trend
- Menjadi yang Pertama Mendapatkan Stok untuk Barang Trend
Tokopedia TopAds & Shopee Iklanku
- Mindset Iklan Anti Boncos
- Melakukan Riset Kata Kunci
- Mengenal Algoritma Iklan Tokopedia TopAds & Shopee Iklanku
- Mengenal Kualitas Pencarian & Hubungannya dengan CPC & Budget Spent
- Biaya Rekomendasi – ikuti atau tidak?
- Pengecekan Data Iklan & Keputusan yang Harus Diambil: Bid, Impression, CTR, CPC, Rekomendasi, Conv. Rate, Efektivitas Iklan
- Pencarian Luas & Spesifik – Flow yang Harus Diikuti
Campaign & Relationship Manager (RM) Tokopedia / Shopee
- Tips & Trik berhubungan dengan RM
- Kapan Harus Ikut Campaign? (OK / Tidak OK untuk ikut)
- Case Study: Profit / Loss Analysis Campaign Harbolnas 2023
- Data apa saja yang bisa direquest dari RM?
Operational Excellence
- Customer Service Script – agar 1 CS bisa menghandle ribuan order / bulan
- Optimisasi Review & Follow Toko dari sisi CS
- Database Follow-Up
Shopee Live
- Persiapan Shopee Live (Mencari Host yang tepat, produk yang laku, promo yang harus disiapkan)
- Pelaksanaan Shopee Live (Pembuatan script, melakukan analisa data, studio & equipment yang diperlukan)
- Marketing Shopee Live
Workshop Marketplace ini Cocok untuk Siapa?
- Mengetahui Strategi & Mindset yang dilakukan oleh Toko dari Kecil hingga Besar dari Platform Marketplace Tokopedia & Shopee
- Sharing Case Study & Mindset Sukses di Marketplace bersama mentor & peserta-peserta lain
- Insight-Insight Detail Marketing & Operasional untuk membawa toko Anda ke level selanjutnya
- Mendapatkan Strategi & Mindset untuk Meningkatkan Toko Anda secara sangat cepat dari 0
- Memperbaiki Dasar-Dasar dari Toko Online Anda sehingga tidak menghambat pertumbuhan Toko Anda
- Mempelajari Fitur-Fitur Marketing di Marketplace yang dapat membantu Toko Anda cepat tumbuh
- Mengetahui Fitur-Fitur (terutama Fitur Marketing) di Tokopedia & Shopee yang akan sangat membantu untuk Karir Anda
- Mendapatkan Mindset & Strategi untuk Meningkatkan Omset di Tempat Anda Bekerja
- Tips & Trik untuk Melakukan Riset Produk untuk Perusahaan Anda
Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:
Waktu tersisa hingga Promo berakhir:
Promo Early Bird akan berakhir dalam:
Pengajar & Mentor:
Aditya Kurniawan
Founder Cura.te (Tokopedia / Shopee)
10.000+ Pcs dalam waktu 2 bulan dari Toko Baru
Former Co-Founder Yoora Fashion (Tokopedia / Shopee / Lazada / Elevenia)
Penjualan > 10.000+ Pcs / Bulan
Best Seller Fashion #1 di Elevenia
Feedback negatif <1% walaupun jumlah admin sedikit
Aditya menyelesaikan pendidikan Biomedical Engineering di Swiss German University dari tahun 2011.
Memiliki pengalaman lebih dari 7 tahun di Marketplace
Mengapa Anda Harus Join Workshop Ini
Workshop ini akan membahas strategi berjualan di marketplace (seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada)
Riset Produk & Supplier di Marketplace
Pekerjaan Utama Anda di Marketplace adalah menemukan Winning Produk. Temukan cara untuk mendapatkan produk yang akan Trending, dan mencari Supplier Tangan Pertama untuk produk tersebut.
Strategi Melakukan Promosi Anti Boncos
Jangan sembarangan membuang Budget. Temukan cara yang tepat untuk Beriklan di Tokopedia & Shopee, maupun menjalankan Campaign bersama RM Tokopedia & Shopee
Operasional dan Customer Service
Pelajari bagaimana membuat Toko Anda selalu terpercaya di Marketplace. Mulai dari cara menjawab chat customer dengan benar, cara mengatur stok dan promosi penjualan Anda, hingga menyelesaikan masalah/complain dari pembeli.
Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:
Waktu tersisa hingga Promo berakhir:
Kapan saya bisa ikut Workshopnya?
Jadwal:
Sabtu, 25 Maret 2023 (SOLD OUT)
Sabtu, 27 Mei 2023
Tempat:
Live Streaming On Zoom
Waktu:
09:00 s/d 13:00 WIB
Investasi
Rp308.000,-Diskon 11% Menjadi Rp274.120
(khusus periode 11-16 November 2022) | pukul 12.00 WIB
(SLOT TERBATAS UNTUK PROMO INI)
Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai Marketplace secara langsung melalui praktisi berpengalaman. Jangan lewatkan kesempatan ini!
FREE BONUS
FREE E-Certificate resmi dari PAKAR seharga Rp200.000,-
FREE Support dari Pembicara selama 3 bulan melalui WA Group, seharga Rp1.500.000,-
FREE Bonus: Rp1.700.000,-
Investasi
Rp798.000,-
Rp308.000,-
(Diskon early bird)
Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai Marketplace secara langsung melalui praktisi berpengalaman. Jangan lewatkan kesempatan ini!
FREE BONUS
FREE E-Certificate resmi dari PAKAR seharga Rp200.000,-
FREE Support dari Pembicara selama 3 bulan melalui WA Group, seharga Rp1.500.000,-
FREE Bonus: Rp1.700.000,-
Ribuan Business Owner, Direktur, Manager, Staff dari seluruh jenis perusahaan / bisnis / toko, telah mendapatkan manfaat luar biasa dari workshop ini.
TESTIMONIAL WORKSHOP MARKETPLACE
Workshopnya bagus sekali! bukan hanya teori tapi sudah praktek dan sukses.
Materinya detail, yang belum pernah saya fikirikan ternyata ada di sini.
– Bernard (Business Owner)
TESTIMONI PESERTA YANG SUDAH MENGIKUTI WORKSHOP MARKETPLACE
Ikut trik dari materi, event tanggal kembar penjualan naik 198% atau 11 juta.
– Setiawan
Berkat ikut training kemarin, orderan tembus 100 pesanan sehari.
– Angga (Jersey Bola)
Omset naik 3x lipat sejak ikut Workshop Marketplace.
– Fajar (Toko Tepung)
Sejauh ini penjualan (bagus) di luar ekspektasi saya.
– Salsabila
Dalam 2 bulan menjadi Star Seller
– Toko Fashion
KONSULTASI SETELAH WORKSHOP
Cepat Daftar, Karena Waktu dan Slot Sangat Terbatas..
Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:
Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
RAISYA (ECHA)
0811-188-2527
Cepat Daftar, Karena Waktu dan Slot Sangat Terbatas..
Waktu tersisa hingga Promo berakhir:
Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
RAISYA (ECHA)
0811-189-2527