E-LEARNING (6 JAM):
Belajar Membuat Iklan di Facebook & Instagram Ads untuk Menjadi Spesialis Periklanan

Kelas ini dapat dibeli menggunakan Kartu Pra Kerja

Di kelas ini Anda belajar pengetahuan, sikap dan keterampilan yang diperlukan untuk berkarir menjadi Spesialis Periklanan Facebook (Facebook Ads Specialist), seperti: pembuatan iklan Facebook & Instagram Ads, mengenal best-practice monitoring iklan, serta melatih mindset beriklan di Facebook & Instagram. Facebook & Instagram telah digunakan oleh lebih dari 170 juta pengguna di Indonesia (per awal 2021). Sehingga, hampir setiap jenis usaha, bisa menggunakan Facebook sebagai pemasaran mereka. Memiliki Website E-Commerce ibarat memiliki tim Sales yang siap menjual Produk Anda selama 24 jam, dan merupakan hal yang dibutuhkan oleh hampir seluruh perusahaan di Indonesia. Pada Maret 2021, Tokopedia & Shopee mendominasi 62,8% dari Traffic Penjualan Online di Indonesia. Sehingga potensinya akan sangat besar apabila Anda menguasai ilmu berjualan di Marketplace (Tokopedia & Shopee). Instagram telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna di Indonesia (per awal 2021). Sehingga banyak sekali potensial yang bisa Anda dapatkan dari media sosial Instagram.
Peserta mampu:
  • Membuat Iklan di Facebook & Instagram Ads dari awal dengan modal minimal.
  • Melakukan optimasi & monitoring iklan di Facebook & Instagram Ads, baik dari sisi Ad Creative hingga Targeting.
Peserta mampu:
  1. Mengetahui Dasar-Dasar dari Facebook & Instagram Ads
  2. Mengetahui Struktur & Setting Facebook & Instagram Ads (Campaign, Adset dan Ad)
  3. Mengetahui Metric-Metric Penting di Facebook & Instagram Ads
  4. Melakukan Pembuatan Iklan Facebook & Instagram Ads menggunakan Ads Manager:
  5. Membuat Design Image / Video Menggunakan Aplikasi Canva, Snapseed dan VN
  6. Melatih Konsistensi dan Keberanian Peserta untuk Mencoba dan Terus Belajar Facebook & Instagram Ads
  • Kelas ini dapat diikuti oleh pemula yang belum pernah berkecimpung di dunia IT sama sekali (Fresh Graduate S1, Lulusan SMA maupun Lulusan SMK) dan memiliki komputer / laptop.
  • Peserta harus dapat menggunakan Komputer / Laptop untuk operasi sederhana, seperti mengetik dan browsing di internet.
No Topik/Chapter/Bab bahasan (Setiap Sub- Chapter tersedia PDF Reading : 3 Menit) Durasi (menit)
[1] Mindset & Perkenalan 15 Menit
1. [1.1] Mindset & Mengapa Belajar Facebook & Instagram Ads Part 1 5:09
2. [1.2] Mindset & Mengapa Belajar Facebook & Instagram Ads Part 2 6:31
[2] Fundamental Facebook & Instagram Ads 20 Menit
3. [2.1] Perkenalan & Riset Iklan Kompetitor 8:43
4. [2.2] Pembuatan Offer yang Menarik dengan Konsep Value Ladder 7:50
[3] Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama 60 Menit
5. [3.1] Pembuatan Facebook & Instagram Ads Melalui Smartphone Part 1 8:19
6. [3.2] Pembuatan Facebook & Instagram Ads Melalui Smartphone Part 2 8:18
7. [3.3] Pengenalan Campaign & Objective 4:46
8 [3.4] Pembuatan Ads Part 1 9:28
9. [3.5] Pembuatan Ads Part 2 7:12
10. [3.6] Pembuatan Ads Part 3 7:44
11. [3.7] Pembuatan Ads Part 4 8:06
12. [3.8] Pembuatan Ads Part 5 2:56
[4] Pembuatan Materi Facebook & Instagram Ads 115 Menit
13. [4.1] Aplikasi Pembuatan Materi Iklan (Foto & Video) 2:30
14. [4.2] Copywriting Iklan Facebook & Instagram 8:04
15. [4.3] Inspirasi Iklan Facebook & Instagram yang Sukses 6:25
16. [4.4] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva Part 1 8:17
17. [4.5] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva Part 2 6:12
18. [4.6] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva Part 3 6:41
19. [4.7] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva Part 4 8:05
20. [4.8] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva Part 5 7:01
21. [4.9] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva Part 6 3:39
22. [4.10] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva Part 7 5:39
23. [4.11] Melakukan Edit Gambar Menggunakan Snapseed 7:41
24. [4.12] Melakukan Editing Video Menggunakan VN Part 1 8:05
25. [4.13] Melakukan Editing Video Menggunakan VN Part 2 8:49
26. [4.14] Fundamental Ad Copywriting di Facebook & Instagram Ads Part 1 9:17
27. [4.15] Fundamental Ad Copywriting di Facebook & Instagram Ads Part 2 7:17
28. [4.16] Fundamental Ad Copywriting di Facebook & Instagram Ads Part 3 9:36
[5] Analisa Facebook & Instagram Ads 30 Menit
29. [5.1] Mengenal Data Facebook & Instagram Ads Part 1 6:42
30. [5.2] Mengenal Data Facebook & Instagram Ads Part 2 5:28
31. [5.3] Mengenal Facebook Ads Manager Dashboard Part 1 3:02
32. [5.4] Mengenal Facebook Ads Manager Dashboard Part 2 8:03
[6] Action Plan 10 Menit
33. [6.1] Apa yang harus dilakukan selanjutnya? 7:29
[7] Bonus: Melakukan Setup Business Manager & Facebook Pixel 45 Menit
34. [7.1] Mengenal Ekosistem Facebook & Instagram Part 1 6:31
35. [7.2] Mengenal Ekosistem Facebook & Instagram Part 2 5:26
36. [7.3] Facebook Business Manager vs Facebook Personal 9:01
37. [7.4] Pendaftaran FB Business Manager & Role Management Part 1 7:02
38. [7.5] Pendaftaran FB Business Manager & Role Management Part 2 5:39
39. [7.6] Pembuatan Facebook Pixel 5:23
40. [7.7] Instalasi & Pengecekan Facebook Pixel di Website Anda 4:55
[8] Bonus: Sukses di Bidang Digital Marketing di Indonesia 85 Menit
41. [8.1] Sukses di Bidang Digital Marketing di Indonesia 9:30
42. [8.2] Mindset Konsisten Belajar Digital Marketing (Part 1) 8:01
43. [8.3] Mindset Konsisten Belajar Digital Marketing (Part 2) 7:02
44. [8.4] Mindset Konsisten Belajar Digital Marketing (Part 3) 5:56
45. [8.5] Membuat Bisnis Sendiri (Part 1) 5:26
46. [8.6] Membuat Bisnis Sendiri (Part 2) 4:48
47. [8.7] Berkarir di Bidang Digital Marketing (Part 1) 8:40
48. [8.8] Berkarir di Bidang Digital Marketing (Part 2) 7:32
49. [8.9] Berkarir di Bidang Digital Marketing (Part 3) 9:00
50. [8.10] Berkarir di Bidang Digital Marketing (Part 4) 4:22
51. [8.11] Freelance di Bidang Digital Marketing (Part 1) 7:19
52. [8.12] Freelance di Bidang Digital Marketing (Part 2) 4:09
[8.13] Ikut Komunitas Digital Marketing 4:52
Total Durasi 380 Menit
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge) Mengetahui Dasar-Dasar dari Facebook & Instagram Ads
  • Materi: Fundamental Facebook & Instagram Ads
Mengetahui Struktur & Setting Facebook & Instagram Ads (Campaign, Adset dan Ad)
  • Materi: Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama
Mengetahui Metric-Metric Penting di Facebook & Instagram Ads
  • Materi: Analisa Facebook & Instagram Ads
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill) Melakukan Pembuatan Iklan Facebook & Instagram Ads menggunakan Ads Manager:
  • Materi: Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama
Membuat Design Image / Video Menggunakan Aplikasi Canva, Snapseed dan VN:
  • Materi: Pembuatan Materi Facebook & Instagram Ads
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude) Melatih Konsistensi dan Keberanian Peserta untuk Mencoba dan Terus Belajar Facebook & Instagram Ads:
  • Materi: Mindset & Perkenalan
  • Materi: Action Plan
LMS, dengan kombinasi Ceramah, Simulasi dan Studi Kasus
Rp 300.000
Aditya Kristanto Goenawan Lulusan Teknik Elektro dengan Predikat Summa Cum Laude dari National University of Singapore (NUS) Serial Entrepreneur dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di bidang Digital Marketing. Aditya telah meng-handle Digital Marketing di lebih dari 100 Perusahaan, dengan bidang yang sangat bervariasi, dari B2B, Teknis, Properti, Herbal, Event hingga Fashion & Makanan.
Join Sesi Konsultasi via Zoom setiap hari Jumat pukul 14.10 s/d 15.10 WIB, untuk instruksi mengikuti Zoom akan diupdate di Group Telegram (Mentor : Aditya Kristanto Goenawan)

Siapa yang Harus Join?

✅Anda yang ingin mulai berkarir sebagai Facebook & Instagram Ads Specialist

✅Anda yang ingin mulai membangun Digital Marketing Agency / Freelance

✅Anda yang ingin melakukan Digital Facebook & Instagram Ads untuk Brand Anda sendiri

Tidak perlu pernah berkecimpung di dunia IT sama sekali (Fresh Graduate S1, Lulusan SMA maupun Lulusan SMK)

📱 Hanya perlu bisa menggunakan Smartphone (Android / iOS) untuk operasi sederhana, seperti memotret gambar & mendownload Aplikasi


Topik Apa yang akan Dibahas?

Facebook & Instagram Ads Introduction | 15 menit
Di modul ini akan dibahas alasan penggunaan Facebook & Instagram Ads sebagai tools marketing.

Fundamental Facebook & Instagram Ads | 20 menit
Di modul ini akan dibahas bagaimana cara meriset iklan kompetitor dan Pembuatan Offer yang Menarik dengan Konsep Value Ladder

Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama | 60 menit
Di modul ini akan dibahas Pengenalan Campaign & Objective, Adset dan Ads

Pembuatan Materi Iklan Facebook & Instagram Ads | 90 menit
Di modul ini akan dibahas bagaimana membuat copywriting, image, atau video dengan tools yang mudah untuk menjadi materi iklan.

Analisa Facebook & Instagram Ads | 15 menit
Di modul ini akan dibahas bagaimana memaksimalkan iklan yang telah dibuat di Facebook & Instagram.

Action Plan | 10 menit
Di modul ini akan dibahas urutan pengerjaan marketing di Facebook & Instagram.

Sukses di Bidang Digital Marketing di Indonesia | 85 menit
Di modul ini akan dibahas tips dan trik menjadi digital marketer di Indonesia

Format

E-learning dengan total waktu pembelajaran 6 Jam

Konsultasi : Setiap Hari Jumat, Pukul 14:00 – 15:00
(link Zoom konsultasi akan diupdate setiap minggu nya di Telegram Group)


Cepat Daftar, Batch akan segera dimulai..

Waktu tersisa hingga Batch dimulai:

hari
0
3
jam
0
4
menit
0
6
detik
0
5


Pengajar & Mentor:

Aditya Kristanto Goenawan
Founder & CEO PAKAR

Lulusan National University of Singapore, Aditya memiliki pengalaman selama 9 tahun di Internet Marketing, dan sudah mengalami Peningkatan Omset untuk lebih dari 100 klien dan perusahaan yang dimilikinya.

Beberapa perusahaan yang sudah di-handle oleh Aditya bersama tim nya seperti:

HARGEN Genset – PT. Hargen Nusantara
(naik ratusan persen ketika tahun sepi, dan kompetitor banyak yang tutup)

Pouch, SIRCLO, GOMAN Store, PAKAR
(Omset > Rp 1 Milyar dari Rp 0 di Tahun Pertama)

 Fashion Pria
(300+ Order dalam waktu 1 Hari Flash Sale)

Panel Surya / Lampu PJU
(Peningkatan Omset > 1 Milyar dalam waktu 6 bulan)

Portal Informasi Kuliah di Eropa
(2000%+ Kenaikan Website Traffic Organic dalam waktu 6 bulan)

dan 100+ perusahaan lainnya.

Jadwal

Pilih salah satu dari jadwal di bawah:

  • Penggunaan E-Learning peserta dapat mengatur sendiri jadwal pelatihan

Investasi

Investasi untuk workshop ini hanya:
Rp300.000,-
(Dapat dibayarkan menggunakan Kartu Pra Kerja)

Untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalamannya, Aditya telah melakukan testing Digital Marketing selama 9 Tahun dengan budget Puluhan Milyar Rupiah dan mengikuti banyak Course / Buku / Seminar / Workshop senilai Ratusan Juta Rupiah.

Sekarang, Anda bisa dapatkan semua ilmu mengenai Digital Marketing dengan harga yang sangat murah.


FREE BONUS

FREE e-sertifikat resmi dari PAKAR, seharga Rp200.000,-

FREE Konsultasi 1 bulan melalui Telegram Group. Akan dimentor secara remote oleh tim kami hingga bisa, seharga Rp1.500.000,-

Total FREE Bonus: Rp1.700.000,-


Cepat Daftar, Batch akan segera dimulai..

Waktu tersisa hingga Batch dimulai:

hari
0
3
jam
0
4
menit
0
6
detik
0
5


Perusahaan apa saja yang sudah pernah ikut Acara yang Dibawakan Aditya?

 

Dan Ribuan Perusahaan lainnya..

LIHAT TESTIMONI PESERTA YANG SUDAH PERNAH DIAJARKAN OLEH ADITYA

“Workshop hari ini seru banget!
Aku jadi tahu strateginya seperti apa, menentukan target yang kena banget itu gimana. Internet marketing itu penting banget”
-Sintia Astarina (Content Creator)

“Dengan segala case study yang dibahas sangat relevan dengan keadaan sekarang, workshopnya sangat oke”
-Chaterina  Kantono(PT. Rodeo Kerta Kencana)

Ribuan Business Owner, Direktur, Manager, Staff dari seluruh jenis perusahaan / bisnis / toko, telah mendapatkan manfaat luar biasa dari Workshop ini.

Apabila Anda tunda, nanti Kompetitor Anda yang duluan join 🙂

Peserta Workshop PAKAR

 

Ada kendala di kartu prakerja anda? Cek FAQ dibawah ini

FAQ Prakerja PAKAR

Semakin cepat Anda TAKE ACTION, semakin besar kemungkinan Anda mendahului Kompetitor Anda