E-Learning (6 Jam):
Memasarkan Produk & Jasa Melalui Media Sosial Instagram untuk Menjadi Spesialis Pemasaran

Kelas ini dapat dibeli menggunakan Kartu Pra Kerja

Kelas ini mengajarkan Pengetahuan, Sikap dan Keterampilan yang diperlukan agar Anda bisa mulai berkarir sebagai Spesialis Pemasaran (Social Media Specialist), seperti: cara melakukan pemasaran di Instagram, membuat profile yang menarik, membuat konten Instagram yang menjual, hingga mindset pemasaran melalui Instagram. Instagram telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna di Indonesia (per awal 2021). Sehingga banyak sekali potensial yang bisa Anda dapatkan dari media sosial Instagram.
Peserta mampu:
  • Melakukan penyusunan & implementasi strategi marketing di Instagram dengan modal minim
  • Melakukan riset pasar & riset kompetitor melalui media sosial Instagram dan Marketplace
  • Melakukan desain & pembuatan konten Feed & Story sederhana yang menarik untuk calon konsumen dengan menggunakan Smartphone / Laptop
Peserta mampu:
  • Mengetahui Cara Melakukan Riset Produk di Dunia Digital (media sosial, Google Trends dan marketplace)
  • Mengetahui Cara Algoritma Instagram Bekerja
  • Mengetahui Cara Kerja Tagar di dalam Instagram
  • Membuat Kalender Konten di Instagram
  • Membuat Design Instagram Feed & Story Menggunakan Aplikasi Canva
  • Membuat Perencanaan Marketing di Instagram
  • Melatih Sikap & Konsistensi untuk Mencapai Hasil Pemasaran yang Diinginkan Melalui Instagram
  • Kelas ini dapat diikuti oleh pemula yang belum pernah berkecimpung di dunia IT sama sekali (Fresh Graduate S1, Lulusan SMA maupun Lulusan SMK) dan memiliki Smartphone
  • Peserta harus dapat menggunakan Smartphone (Android / iOS) untuk operasi sederhana, seperti memotret gambar & mendownload Aplikasi
No Topik/Chapter/Bab bahasan (Setiap Sub- Chapter tersedia PDF Reading : 3 Menit) Durasi (menit)
CHAPTER 1:  [1] Mengenal Tipe Profile Instagram, Monetisasi dan Riset Produk 60 Menit
1. [1.1] Mindset & Perkenalan Kelas Part 1 5:00
2. [1.2] Mindset & Perkenalan Kelas Part 2 5:27
3. [1.3] Cara Monetisasi di Instagram 4:51
4. [1.4] Tipe-Tipe Profile di Instagram 7:56
5. [1.5] Penghasilan 10 Juta Pertama di Instagram 5:40
6. [1.6] Riset Produk yang Akan Dijual di Instagram Part 1 7:07
7. [1.7] Riset Produk yang Akan Dijual di Instagram Part 2 7:12
8. [1.8] Riset Produk yang Akan Dijual di Instagram Part 3 9:50
CHAPTER 2: [2] Riset Kompetitor di Instagram 20 Menit
9 [2.1] Mindset Produsen vs Konsumen 2:37
10 [2.2] Melakukan Riset Kompetitor Part 1 7:34
11 [2.3] Melakukan Riset Kompetitor Part 2 7:47
CHAPTER 3: [3] Membuat Profile Instagram yang Menjual 15 Menit
12 [3.1] Membuat Profile Instagram yang Menjual Part 1 5:24
13 [3.2] Membuat Profile Instagram yang Menjual Part 2 5:22
CHAPTER 4: [4] Inspirasi Konten Instagram 20 Menit
14 [4.1] Inspirasi Konten instagram – IG Feed Part 1 6:45
15 [4.2] Inspirasi Konten instagram – IG Feed Part 2 5:14
16 [4.3] Inspirasi Konten instagram – IG Story 4:56
CHAPTER 5: [5] Hashtag & Algoritma Instagram 25 Menit
17 [5.1] Riset & Menggunakan Hashtag Instagram Part 1 8:23
18 [5.2] Riset & Menggunakan Hashtag Instagram Part 2 8:05
19 [5.3] Mengenal Algoritma & Frekuensi Posting Terbaik di Instagram 5:14
CHAPTER 6: [6] Pembuatan Konten di Instagram 90 Menit
20 [6.1] Flow Pembuatan Content di Instagram 5:56
21 [6.2] Aplikasi Pembuatan Konten IG Feed & Story 6:15
22 [6.3] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva (Part 1) 8:16
23 [6.4] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva (Part 2) 6:12
24 [6.5] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva (Part 3) 6:41
25 [6.6] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva (Part 4) 8:05
26 [6.7] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva (Part 5) 7:01
27 [6.8] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva (Part 6) 3:39
28 [6.9] Melakukan Editing Gambar Menggunakan Canva (Part 7) 5:39
29 [6.10] Melakukan Edit Gambar Menggunakan Snapseed 7:41
30 [6.11] Melakukan Editing Video Menggunakan (VN Part 1) 8:05
31 [6.12] Melakukan Editing Video Menggunakan (VN Part 2) 8:50
CHAPTER 7: [7] Marketing di Instagram 35 Menit
32 [7.1] Marketing di Instagram – Teman / Saudara 9:25
33 [7.2] Marketing di Instagram – Outreach 8:43
34 [7.3] Marketing di Instagram – Micro Influencer 9:03
35 [7.4] Marketing di Instagram – Instagram Ads 3:51
CHAPTER 8: [8] Kesimpulan 10 Menit
36 [8.1] Action Plan Selama 3 Bulan ke Depan 5:19
CHAPTER 9: [9] BONUS: Sukses di Bidang Digital Marketing di Indonesia 85 Menit
37 [9.1] Sukses di Bidang Digital Marketing di Indonesia 9:30
38 [9.2] Mindset Konsisten Belajar Digital Marketing (Part 1) 8:01
39 [9.3] Mindset Konsisten Belajar Digital Marketing (Part 2) 7:02
40 [9.4] Mindset Konsisten Belajar Digital Marketing (Part 3) 5:56
41 [9.5] Membuat Bisnis Sendiri (Part 1) 5:26
42 [9.6] Membuat Bisnis Sendiri (Part 2) 4:48
43 [9.7] Berkarir di Bidang Digital Marketing (Part 1) 8:40
44 [9.8] Berkarir di Bidang Digital Marketing (Part 2) 7:32
45 [9.9] Berkarir di Bidang Digital Marketing (Part 3) 9:00
46 [9.10] Berkarir di Bidang Digital Marketing (Part 4) 4:22
47 [9.11] Freelance di Bidang Digital Marketing (Part 1) 7:19
48 [9.12] Freelance di Bidang Digital Marketing (Part 2) 4:09
49 [9.13] Ikut Komunitas Digital Marketing 4:52
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Mengetahui Cara Melakukan Riset Produk di Dunia Digital:
  • Materi: Mengenal Tipe Profile Instagram, Monetisasi dan Riset Produk
Mengetahui Cara Algoritma Instagram Bekerja:
  • Materi: Hashtag & Algoritma Instagram
Mengetahui Cara Kerja Tagar di dalam Instagram:
  • Materi: Hashtag & Algoritma Instagram
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill) Membuat Kalender Konten di Instagram
  • Materi: Pembuatan Konten di Instagram
Membuat Design Instagram Feed & Story Menggunakan Aplikasi Canva
  • Materi: Pembuatan Konten di Instagram
Membuat Perencanaan Marketing di Instagram
  • Materi: Marketing di Instagram
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Melatih Konsistensi untuk Mencapai Hasil Pemasaran yang Diinginkan Melalui Instagram
  • Materi: Mengenal Tipe Profile Instagram, Monetisasi dan Riset Produk
LMS, dengan kombinasi Ceramah, Simulasi dan Studi Kasus
Rp 300.000
Aditya Kristanto Goenawan Lulusan Teknik Elektro dengan Predikat Summa Cum Laude dari National University of Singapore (NUS) Serial Entrepreneur dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di bidang Digital Marketing. Aditya telah meng-handle Digital Marketing di lebih dari 100 Perusahaan, dengan bidang yang sangat bervariasi, dari B2B, Teknis, Properti, Herbal, Event hingga Fashion & Makanan.
Join Sesi Konsultasi via Zoom setiap hari Jumat pukul 08.00 s/d 09.00 WIB, untuk instruksi mengikuti Zoom akan diupdate di Group Telegram (Mentor : Aditya Kristanto Goenawan)

Siapa yang Harus Join?

✅Anda yang ingin memulai Bisnis Online di Instagram (Tanpa Modal)

✅Anda yang ingin mulai berkarir sebagai Social Media Marketing Staff

✅Anda yang ingin mulai berkarir sebagai Influencer

✅Ingin Freelance / Membangun Social Media Agency Sendiri

✅Ingin menggunakan Instagram untuk meningkatkan Usaha Anda

Tidak perlu pernah berkecimpung di dunia IT sama sekali (Fresh Graduate S1, Lulusan SMA maupun Lulusan SMK)

📱 Hanya perlu bisa menggunakan Smartphone (Android / iOS) untuk operasi sederhana, seperti memotret gambar & mendownload Aplikasi


Topik Apa yang akan Dibahas?

Mengenal Tipe Profile Instagram, Monetisasi dan Riset Produk | 60 menit
Di modul ini akan dibahas bagaimana Cara Monetisasi di Instagram, Tipe-Tipe Profile di Instagram, Penghasilan 10 Juta Pertama di Instagram, dan Riset Produk yang Akan Dijual di Instagram 

Riset Kompetitor di Instagram | 20 menit
Di modul ini akan dibahas Mindset Produsen vs Konsumen dan melakukan riset kopetitor di instagram

Membuat Profile Instagram yang Menjual | 15 menit
Di modul ini akan dibahas Bagaimana memikat customer lewat profile Instagram kita

Inspirasi Konten Instagram | 20 menit
Di modul ini akan dibahas bagaimana membuat Profile Instagram yang menarik untuk Bisnis Anda.

Riset & Penggunaan Hashtag yang Tepat | 25 menit
Di modul ini akan dibahas cara melakukan riset hashtag, serta menggunakan hashtag yang tepat di setiap postingan Anda.

Pembuatan Konten di Instagram | 90 menit
Di modul ini akan dibahas bagaimana flow pembuatan content instagram yang baik dan melakukan editing foto dan video dengan mudah

Marketing di Instagram | 35 menit
Di modul ini akan dibahas strategi marketing untuk tujuan bisnis pada Instagram

Kesimpulan | 10 menit
Di modul ini akan dibahas urutan implementasi materi untuk pekerjaan pemasaran di Instagram

Sukses di Bidang Digital Marketing di Indonesia | 85 menit
Di modul ini akan dibahas tips dan trik menjadi digital marketer di Indonesia


Format

E-learning dengan total waktu pembelajaran 6 Jam

Konsultasi : Setiap Hari Jumat, Pukul 09:00 – 10:00
(link Zoom konsultasi akan diupdate setiap minggu nya di Telegram Group)


Cepat Daftar, Batch akan segera dimulai..

Waktu tersisa hingga Batch dimulai:

hari
0
1
jam
2
3
menit
2
5
detik
5
4


Pengajar & Mentor:

Aditya Kristanto Goenawan
Founder & CEO PAKAR

Lulusan National University of Singapore, Aditya memiliki pengalaman selama 9 tahun di Internet Marketing, dan sudah mengalami Peningkatan Omset Ratusan Milyar untuk lebih dari 100 klien dan perusahaan yang dimilikinya.

Beberapa perusahaan yang sudah di-handle oleh Aditya bersama tim nya seperti:

HARGEN Genset – PT. Hargen Nusantara
(naik ratusan persen ketika tahun sepi, dan kompetitor banyak yang tutup)

Pouch, SIRCLO, GOMAN Store, PAKAR
(Omset > Rp 1 Milyar dari Rp 0 di Tahun Pertama)

 Fashion Pria
(300+ Order dalam waktu 1 Hari Flash Sale)

Panel Surya / Lampu PJU
(Peningkatan Omset > 1 Milyar dalam waktu 6 bulan)

Portal Informasi Kuliah di Eropa
(2000%+ Kenaikan Website Traffic Organic dalam waktu 6 bulan)

dan 100+ perusahaan lainnya.

Jadwal

Pilih salah satu dari jadwal di bawah:

  • Penggunaan E-Learning peserta dapat mengatur sendiri jadwal pelatihan

Investasi

Investasi untuk workshop ini hanya:
Rp300.000,-
(Dapat dibayarkan menggunakan Kartu Pra Kerja)

Untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalamannya, Aditya telah melakukan testing Digital Marketing selama 9 Tahun dengan budget Puluhan Milyar Rupiah dan mengikuti banyak Course / Buku / Seminar / Workshop senilai Ratusan Juta Rupiah.

Sekarang, Anda bisa dapatkan semua ilmu mengenai Digital Marketing dengan harga yang sangat murah.


FREE BONUS

FREE e-sertifikat resmi dari PAKAR, seharga Rp200.000,-

FREE Konsultasi 1 bulan melalui Telegram Group. Akan dimentor secara remote oleh tim kami hingga bisa, seharga Rp1.500.000,-

Total FREE Bonus: Rp1.700.000,-


Cepat Daftar, Batch akan segera dimulai..

Waktu tersisa hingga Batch dimulai:

hari
0
1
jam
2
3
menit
2
5
detik
5
4


Perusahaan apa saja yang sudah pernah ikut Acara yang Dibawakan Aditya?

 

Dan Ribuan Perusahaan lainnya..

LIHAT TESTIMONI PESERTA YANG SUDAH PERNAH DIAJARKAN OLEH ADITYA

“Workshop hari ini seru banget!
Aku jadi tahu strateginya seperti apa, menentukan target yang kena banget itu gimana. Internet marketing itu penting banget”
-Sintia Astarina (Content Creator)

“Dengan segala case study yang dibahas sangat relevan dengan keadaan sekarang, workshopnya sangat oke”
-Chaterina  Kantono(PT. Rodeo Kerta Kencana)

Ribuan Business Owner, Direktur, Manager, Staff dari seluruh jenis perusahaan / bisnis / toko, telah mendapatkan manfaat luar biasa dari Workshop ini.

Apabila Anda tunda, nanti Kompetitor Anda yang duluan join 🙂

Peserta Workshop PAKAR

 

Ada kendala di kartu prakerja anda? Cek FAQ dibawah ini

FAQ Prakerja PAKAR

Semakin cepat Anda TAKE ACTION, semakin besar kemungkinan Anda mendahului Kompetitor Anda