Mini Class Marketing | Eps. 14

Brand Menang di Pasar Red Ocean
dengan Positioning & Branding
yang Tepat

Siapa yang cocok untuk Kelas Ini?

Anda yang Ingin Brand Bisnisnya Mampu Bersaing Melawan Kompetitor yang Lebih Besar
untuk Mencapai Omzet yang Optimal

– Membuat Anda mampu mengenali karakter kompetitor sebelum menentukan strategi branding
– Mampu membuat benefit produk & brand yang menjadi pilihan utama calon customer Anda
– Mengatur strategi untuk melakukan scale up bisnis Anda dengan case study yang akan diberikan oleh praktisi PAKAR

Memahami fundamental branding yang harus disiapkan untuk memulai dan scaling bisnis Anda nantinya

– Mengenal 3 Brand Hack untuk Produk baru
– Mendapatkan Mindset & Strategi untuk Meningkatkan Omset di Tempat Anda Bekerja
Tips & Trik Branding untuk scale up brand sehingga berguna untuk Perusahaan Anda

Event akan dilaksanakan dalam:

Hari
Jam
Menit
Detik

TOPIK APA YANG AKAN DIBAHAS?

Studi Kasus Red Ocean di Marketplace (Skincare & Food)

Membuat Crisp Positioning Statement:
* Competitor Research
* Membuat Benefit Produk & Benefit Brand
* Step-by-Step Pembuatan Crisp Positioning Statement

3 Brand Hacks untuk Brand Baru
* Unique Product Naming di Marketplace
* Distinct Design / Decoration di Marketplace
* Brand-Oriented Broadcast Chat & Messaging

Tips & Trik Branding untuk Brand yang Sedang Scale-Up:
* Product Packshot di Marketplace
* Ekstensi Produk yang Menguatkan Brand Portfolio

Pengajar

Praktisi PAKAR Edu (6)

Garniasih Garnijanto

Brand Strategist & Head of Marketing at Dew It

Garniasih merupakan Brand Satregist yang sudah berpengalaman selama 13 tahun di bidang tersebut, pernah bertanggung jawab untuk membangun beberapa brand proyek di berbagai industri di Indonesia dan Malaysia. Berdasarkan ilmu dan pengalaman yang dimiliki, beliau sedang menekuni dan fokus dalam bidang Neuromarketing dan Consumer Behavior.

 Lulusan dari Universitas Indonesia (UI), major Communication (Public Relations). Beliau melanjutkan Master’s degree di London School Of Public Relations – Jakarta, major Marketing Communication. Tahun berikutnya, beliau lanjutkan Master of Science (MSc) di Lund University, major Globalization, Brands and Consumption dan penerima The Swedish Institute Scholarship.

Saat ini, Garniasih menjadi Head of Marketing | Dew It 

Sebelumnya, beliau pernah bekerja sebagai : 

Head Of Marketing Communications | Halofina (2019-2020)

Head of Brand and communication Strategy | Label Ideas & Co (2015-2019)

Branding Analyst,Senior Brand Strategist, Branding Strategist Group Head | MakkiMakki Strategic Branding Consultant (2011-2015)

Marketing Executive | L’Oréal (2010-2011)

Freelance Spanish Interpreter | Yamaha, Mustika Ratu (2009-2010)

TESTIMONI PESERTA yang sudah mengikuti kelas di PAKAR

Event akan dilaksanakan dalam:

Hari
Jam
Menit
Detik

MINI CLASS SAJA

Rp799.000,-

Rp199.300,-

Akses ke Mini Class tanpa Replay

Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan banyak ilmu & pengalaman baru secara langsung melalui praktisi yang berpengalaman dibidangnya.  

Jangan lewatkan kesempatan ini!

Menjadi Member PDMA (Lifetime)

Rp545.000,-

  • GRATIS Akses ke Mini Class ini + Replaynya
  • GRATIS Akses ke Mini Class mendatang (Lifetime)
  • GRATIS Replay Puluhan Mini Class Marketing sebelumnya
  • GRATIS 500+ E-Course Digital Marketing
  • GRATIS Tanya Jawab melalui Telegram & Website PDMA (Lifetime)
Jangan Lewatkan Kesempatan ini! 

KAMIS, 30 Maret 2023

Pukul 13.00 - 15.00 WIB

Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
0811-1892-527 (Raisya)