Mini Class Marketing | Eps. 17

Customer retention hack
untuk tingkatkan repeat order

Siapa yang cocok untuk Kelas Ini?

Anda yang ingin memahami dan mempertahankan pelanggan
serta meningkatkan loyalitas pelanggan agar selalu repeat order

Event akan dilaksanakan dalam:

Hari
Jam
Menit
Detik

TOPIK APA YANG AKAN DIBAHAS?

Pahami Customer Retention & Customer Loyalty
– Identifikasi perbedaannya
– Analisa segmentasi pelanggan berdasarkan jenis & fungsinya
– Memahami harapan pelanggan

Perkuat Retensi Pelanggan
– Ketahui tingkat customer retention berdasarkan satuannya (Customer Churn Rate, CLV, Revenue Churn, NPS, dan Repeat Purchase Rate
– Cara Bobobox memperkuat retensi pelanggan dengan customer engagement yang optimal

Mengukur Loyalitas Pelanggan
– 7 pendekatan loyalitas pelanggan (Behavior Measures, Switching Cost, Measuting Satisfaction, Liking Of The Brand, Net Promoter Score, Customer Loyalty Index, Customer Engagement Number)
– Analisa korelasi pendekatan tersebut yang mampu diterapkan di bobobox dan bisnis lainnya

Menciptakan Loyalitas Pelanggan
– Contoh loyalitas pelanggan
– Cara mempertahankan pelanggan
– Cara Bobobox meningkatkan loyalitas pelanggannya agar selalu repeat order

Pengajar

Praktisi PAKAR

Ahmad qois

Senior Marketing Manager Bobobox

Berpengalaman lebih dari 6 tahun di bidang Manajemen Pemasaran, Fotografi, Periklanan, dan Sales.

Lulus dengan gelar Sarjana Manajemen Komunikasi,  Ahmad Qois adalah salah satu pendiri DAPP Indonesia.

Ahmad Qois adalah bagian dari tim pendiri Bobobox dan berperan penting dalam tahap awal pengembangan perusahaan. Saat ini, Qois menjabat sebagai Senior Marketing Manager di Bobobox.

Sebelumnya, Ia pernah berkarir sebagai:

Brand Manager | Bobobox (2018-2019)
Co-Founder | DAPP Indonesia (2013-2017)
Marketing Manager | NANNO (2017)

TESTIMONI PESERTA yang sudah mengikuti kelas di PAKAR

Event akan dilaksanakan dalam:

Hari
Jam
Menit
Detik

MINI CLASS SAJA

Rp799.000,-

Rp199.330,-

Akses ke Mini Class tanpa Replay

Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan banyak ilmu & pengalaman baru secara langsung melalui praktisi yang berpengalaman dibidangnya.  

Jangan lewatkan kesempatan ini!

Menjadi Member PDMA (Lifetime)

Rp545.000,-

  • GRATIS Akses ke Mini Class ini + Replaynya
  • GRATIS Akses ke Mini Class mendatang (Lifetime)
  • GRATIS Replay Puluhan Mini Class Marketing sebelumnya
  • GRATIS 500+ E-Course Digital Marketing
  • GRATIS Tanya Jawab melalui Telegram & Website PDMA (Lifetime)
Jangan Lewatkan Kesempatan ini! 

Siapa yang harus ikut?

Sebagai Entrepreneur lama, Mini Class ini akan berguna untuk:

  • Membuat Anda mampu memperkuat retensi pelanggan sehingga customer mampu “stay” dalam jangka waktu yang lama
  • Membuat Anda mampu meningkatkan loyalitas pelanggan agar selalu repeat order
  • Membuat Anda mampu menganalisis pelanggan untuk menyesuaikan harapan pelanggan selanjutnya
  • Mampu mengambil keputusan dari berbagai case study yang diberikan oleh BOBOBOX Indonesia

Sebagai entrepreneur baru/calon entrepreneur, Mini Class ini akan berguna untuk:

  • Mampu menganalisis segmentasi pelanggan berdasarkan jenis & fungsinya
  • Mengetahui cara bagaimana membuat customer loyal dan mampu melakukan pembelian berulang-ulang (repeat order)

Sebagai profesional di bidang marketing/sales, Mini Class ini akan berguna untuk:

  • Memberikan mindset berfikir secara Entrepreneur, sehingga dapat memberikan value lebih di bidang Marketing & Sales kepada perusahaan
  • mengenal sisi Marketing & Sales yang lebih dari sekedar beriklan dan menjual produk
  • Penuh dengan tips praktis untuk menjalankan dan meningkatkan karir Anda di bidang marketing & sales
  • Investasi untuk nantinya anda ingin merintis usaha Anda sendiri

kamis, 22 juni 2023

Pukul 13.00 - 15.00 WIB

Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
0811-1882-527 (Raisya)