WORKSHOP SOCIAL MEDIA MARKETING

BUAT KONTEN YANG TEPAT & PENUH INTERAKSI DI MEDIA SOSIAL UNTUK BRAND ANDA

Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:

hari
0
9
jam
1
7
menit
1
9
detik
2
7

Early Bird akan Berakhir dalam:

hari
-9
-1
jam
0
-7
menit
-4
-1
detik
-3
-3


Topik Apa yang akan Dibahas?

Workshop ini akan membahas bagaimana membuat akun media sosial Anda, baik di Facebook, Instagram, LINE, LinkedIn, Twitter, YouTube mendapatkan engagement yang tinggi, dan mendapatkan follower yang tepat & loyal untuk bisnis Anda.

Materi yang akan dibahas adalah sebagai berikut:

Riset & Strategi Brand Anda

  • 3 Cara untuk melakukan riset persona Customer Anda.
  • Menggunakan Framework Brand Root untuk membentuk Brand Anda di Social Media.
  • Membentuk Positioning yang Tepat untuk Brand Anda.
  • Inspirasi Pesan yang tepat untuk Brand Anda.

Membuat Strategi Brand Anda di Media Sosial

  • Memilih Platform Media Sosial yang sesuai dengan bisnis Anda (Facebook, LINE@, Instagram, YouTube, Telegram, Snapchat, WhatsApp, dll).
  • Membuat Content Calendar & Planning Content di Social Media.

Membuat Konten untuk Media Sosial Anda

  • 6 Tipe Konten yang Sangat Menarik Perhatian di Social Media.
  • Membentuk Konten Anda sesuai dengan Framework Hero-Hub-Hygiene.
  • Case Study Pembuatan Konten dengan Budget Minimum & Viral.
  • 5 Tips untuk Membuat Konten yang Menarik.
  • 5 Tipe Konten Video yang bisa Anda Buat di Social Media Anda.
  • 4 Cara Pembuatan Konten dengan Budget Minimum.
    • Case Study: Mendapatkan Engagement 19 juta untuk akun Instagram @visit_singapore, dengan budget minimum.

Influencers

  • Mengenal tipe-tipe Influencer.
  • Tips & Trik bekerja sama dengan Influencer.
  • Budget yang diperlukan untuk bekerja sama dengan Influencer (hint: tidak besar).

Membangun Loyal Followers

  • Strategi Cara Membalas Follower Anda di Social Media.
  • Strategi membuat konten yang dapat memancing interaksi
  • Strategi menghindari dan mengatasi masalah untuk Brand Anda/PR Crisis.
    • Case Study: Brand susu sapi di Malaysia.

Analytics

  • Apa saja yang harus diukur di Social Media.
  • Bagaimana cara melakukan testing (A/B Testing) dan Kriteria-Kriterianya.
  • Mengenal Tools-Tools yang ada untuk Social Media Analytics.

BONUS

  • Mengenal Scheduling Tools untuk Mem-Posting Konten Anda secara Otomatis di Social Media.
  • Mengenal Social Listening Tools untuk Mengetahui Trend Terbaru di Social Media.
  • Mengenal Tools Image Editor / Video Editor untuk Bisa Membuat Konten Anda Sendiri Tanpa Bantuan Designer.

Topik Apa yang akan Dibahas?

Workshop ini akan membahas bagaimana membuat akun media sosial Anda agar mendapatkan engagement yang tinggi, dan mendapatkan follower yang tepat & loyal untuk bisnis Anda di era New Normal.

Materi yang akan dibahas adalah sebagai berikut:

Membuat Strategi Brand Anda di Media Sosial di New Normal

  • Memilih Platform Media Sosial yang sesuai dengan bisnis Anda
  • Membuat Content Calendar & Planning Content di Social Media

BONUS: Contoh Konten yang Menarik di New Normal & COVID-19

Introduction ke Landscape Instagram di Indonesia

  • Mengenal Trend & Data Terbaru Instagram di Indonesia

Mengenal Algoritma Instagram

  • Mengenal Algoritma terbaru dari Instagram
  • Seberapa sering Anda harus posting?
  • Jam berapa Anda harus posting?

Tips & Trik Membaca Insight Instagram

  • Mengenal Perbedaan IG Business vs IG Personal
  • Membaca Insight Instagram di bagian Content, Activity, Audience
  • Data apa saja yang harus benar-benar diperhatikan agar tidak over-analyze
  • Melihat & Menganalisa Best Performing Content dan replikasi content tersebut
  • Membaca Aktivitas & Ratio Akun IG Anda
  • Mengetahui Behavior Audience Anda

Menumbuhkan Akun Instagram Anda di New Normal (Usaha vs Dengan Budget)

  • Menjaga Engagement Rate (Usaha)
  • Cara Masuk ke Explore Page (Usaha)
  • Algoritma & Cara Penggunaan Hashtag (Usaha)
  • Giveaway – Tips & Trik & How To (Dengan Budget)
  • Influencer – Tips & Trik & How To¬† (Dengan Budget)
  • Instagram Ads (Dengan Budget)

Membuat Konten yang Menarik untuk Periode New Normal & Selanjutnya

  • Karakteristik Brand yang disukai
  • Struktur Cerita di Media Sosial yang menarik

Sumber Konten & Tools

  • Cara mendapatkan inspirasi Konten
  • Tools berbayar & gratis untuk Desain Konten Gambar & Video
  • Tools berbayar & gratis untuk Analisa & Menumbuhkan Akun

Topik Apa yang akan Dibahas?

Workshop ini akan membahas bagaimana membuat akun media sosial Anda agar mendapatkan engagement yang tinggi, dan mendapatkan follower yang tepat & loyal untuk bisnis Anda.

Materi yang akan dibahas adalah sebagai berikut:

Analisa Kompetitor di Instagram

  • Menganalisa Strategi Kompetitor di Instagram
  • Menganalisa Tipe Konten untuk Industri Anda
  • Menganalisa Iklan Kompetitor di Instagram
  • Menganalisa Trust Factor Kompetitor di Instagram

Membuat Profile Instagram yang Menjual

  • Membuat Username & Deskripsi yang Menjual
  • Menyusun Highlight
  • Membuat Biolink
  • Membuat Profile yang Konsisten & Menarik

Trend & Inspirasi Konten Instagram Feed & Instagram Story

  • Trend & Inspirasi Konten Instagram Feed
  • Trend & Inspirasi Konten Instagram Story

Mengenal Algoritma Instagram

  • Mengenal Cara Instagram “memilih” Konten untuk Ditampilkan ke Anda
  • Membuat Strategi Berdasarkan Algoritma Instagram
  • Frekuensi Posting yang Tepat
  • Waktu Posting yang Tepat

Mengenal Hashtag, Riset & Penggunaannya

  • Melakukan Riset Hashtag Instagram
  • Mengenal Metric-Metric Hashtag
  • Strategi Hashtag berdasarkan Level Akun

Flow Pembuatan Konten (Moodboard & Content Calendar)

  • Menentukan Tipe Konten
  • Pembuatan Moodboard & Hal-Hal yang Harus Diperhatikan
  • Pembuatan Content Calendar

Membaca Instagram Insights & Statistik Penting di Instagram

  • Mengenal Instagram Insights
  • Mengenal Metric-Metric Penting di Instagram Insights
  • Action Plan berdasarkan Metric Instagram Insights

Marketing Tips – KOL / Influencer

  • Teknik Pemilihan KOL / Influencer
  • Cara Approach dan Membina Hubungan dengan KOL / Influencer
  • Reporting KOL / Influencer

Marketing Tips – Outreach

  • Strategi Flyering di Instagram
  • Strategi Mencuri Follower Kompetitor
  • Strategi Kolaborasi

Marketing Tips – Basic Instagram Ads

  • Mengenal Konsep Threshold Iklan
  • Basic Iklan Instagram melalui Aplikasi

Siapa yang harus ikut?

Workshop ini akan membahas mengenai dasar Social Media Marketing, terutama di Platform Instagram

Sebagai Entrepreneur Lama, Workshop ini akan berguna untuk:
  • Membangun Brand Anda di Media Sosial, sehingga Anda bisa keluar dari perang harga
  • Membuat Brand Anda lebih dikenal, sehingga Produk / Jasa Anda lebih mudah dijual oleh Tim Sales Anda
  • Membuat Brand Anda lebih familiar di mata calon konsumen, sehingga dapat menurunkan Budget Marketing Anda.
  • Membuat Anda mengetahui, apa yang harus Anda lakukan & mendapatkan orang yang tepat ketika ingin Hiring Tim Sosial Media In-House / Hiring Social Media Agency untuk Sosial Media Anda.
Sebagai Entrepreneur Baru / Calon Entrepreneur, Workshop ini akan berguna untuk:
  • Bagaimana Membangun Media Sosial Anda dari 0 secara cepat & tepat
  • Membuat¬†Brand Baru Anda bisa Stand Out di Media Sosial secara tepat & cepat
  • Membuat Brand Baru Anda lebih familiar di mata calon konsumen, sehingga dapat menurunkan Budget Marketing Anda,¬†terutama untuk Brand Baru.
  • Membuat Anda mengetahui, apa yang harus Anda lakukan & mendapatkan orang yang tepat ketika ingin Hiring Tim Sosial Media In-House / Hiring Social Media Agency untuk Sosial Media Anda.
Sebagai Entrepreneur Baru / Calon Entrepreneur, Workshop ini akan berguna untuk:
  • Mengetahui Secara Detail apa yang harus Anda lakukan di Media Sosial & Pekerjaan Anda
  • Membantu Anda untuk membangun Karir Anda sebagai Social Media Specialist / Social Media Strategist¬†dengan Pengetahuan yang tepat
  • Mengetahui Case Study yang menarik untuk¬†berbagai Brand & Industri

Join Ribuan Brand kelas Nasional maupun Internasional, yang sudah mendapatkan banyak inspirasi dari Workshop ini, seperti: Gojek, Grab, Tokopedia, Kompas, Frank & Co, Nestle, ITB, TransTV, MNC Group, Lippo Mall, HolyCow dan lain-lain.

Pengajar & Mentor:

Kevin Kristian
Former Head of Social Media & Influencer, Shopee Indonesia


Bachelor of Communications di Nanyang Technological University, Singapura pada tahun 2011

Pengalaman selama 9 tahun di bidang Social Media Marketing.

Manager Content Management di Singapore Tourism Broad

AVP Marketing di Sale Stock Singapore/Indonesia.
Facebook Page Sale Stock Indonesia menjadi Facebook Page dengan Like, Comment, Share terbanyak di dunia di tahun 2016.

Former Head of Social Media & Influencer, Shopee Indonesia
Membuat seluruh content Media Sosial, TVC untuk Shopee Indonesia.
Bekerja sama dengan lebih dari 2000 Top Influencer di Indonesia, seperti: Atta Halilintar, Prilly Latuconsina, Arif Muhammad “Mak Beti”, Arif Muhammad dan lain-lain.

Pengajar & Mentor:

Aditya Kristanto Goenawan
Founder & CEO PAKAR


Lulusan National University of Singapore, Aditya memiliki pengalaman selama 9 tahun di Internet Marketing, dan sudah mengalami Peningkatan Omset untuk klien-klien dan perusahaan yang dimilikinya.

Perusahaan yang sudah di-handle pun sangat beragam, mulai dari Alat Berat, Fashion, Herbal, Kosmetik, Percetakan, Florist, Kartu Undangan hingga Restoran. Harga barang pun sangat beragam, dari Rp 99.000,- s/d Rp 4,5 milyar.

Apapun dan berapapun harga barang / jasa Anda, banyak sekali insight dari pengalaman beliau yang bisa diberikan untuk Anda.

Beberapa perusahaan yang sudah di-handle oleh Aditya bersama tim nya seperti:

HARGEN Genset ‚Äď PT. Hargen Nusantara
(naik ratusan persen ketika tahun sepi, dan kompetitor banyak yang tutup)

Pouch, SIRCLO, GOMAN Store, PAKAR
(Omset > Rp 1 Milyar dari Rp 0 di Tahun Pertama)

 Fashion Pria
(300+ Order dalam waktu 1 Hari Flash Sale)

Panel Surya / Lampu PJU
(Peningkatan Omset > 1 Milyar dalam waktu 6 bulan)

Portal Informasi Kuliah di Eropa
(2000%+ Kenaikan Website Traffic Organic dalam waktu 6 bulan)

dan banyak sekali kisah sukses lainnya..

Mengapa Anda Harus Join Workshop (Live Streaming)?

Workshop (Live Streaming) ini akan membahas Social Media Marketing yang akan sangat berguna untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan produk Anda. Beberapa ilmu tentang Social Media Marketing yang akan Anda dapatkan yaitu,

Memahami Data Audiens

Dengan memahami data audiens, Anda dapat mengerti kebiasaan pengunjung/pembeli Anda. Sehingga akan lebih akurat dalam menentukan targeting dan strategi marketing untuk penjualan produk Anda.

Menentukan Platform yang Tepat

Masing-masing platform media sosial memiliki audiens dan budaya berkomunikasi yang berbeda. Dengan memahami konsep Social Media Marketing, Anda dapat menentukan media sosial mana yang tepat untuk memasarkan produk Anda.

Membangun Loyal Followers

Dengan Social Media Marketing yang tepat, audiens akan mengenal brand Anda hingga menjadi follower yang loyal. Loyal follower tentunya penting untuk keberlangsungan penjualan produk Anda di masa depan.

Kapan saya bisa ikut Workshopnya?

Jadwal:
Sabtu, 10 Oktober 2020 (SOLD OUT)
Sabtu, 7 November 2020

Waktu:
09.00 – 13.00 WIB

Tempat:
Live Streaming on Zoom

Investasi

Rp991.000,-
Rp301.000,-
(Diskon early bird)

Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai Social Media Marketing secara langsung melalui praktisi berpengalaman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!


FREE BONUS

FREE e-sertifikat resmi dari PAKAR seharga Rp200.000,-

FREE konsultasi dengan pembicara melalui WA Group selama 3 bulan seharga Rp1.000.000,-

Total FREE bonus: Rp1.200.000,-

Kami membatasi jumlah peserta karena kami ingin memberikan Workshop yang optimal bagi para peserta agar seluruh ilmu yang disampaikan dapat terfokus dan bermanfaat.


Investasi
Rp1.200.000,-
Rp991.000,-/ orang
Rp 1.851.000,- / 2 orang

Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai Social Media Marketing secara langsung melalui praktisi berpengalaman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!


FREE BONUS

FREE sertifikat resmi dari PAKAR seharga Rp200.000,-

FREE konsultasi dengan pembicara melalui WA Group selama 3 bulan seharga Rp1.000.000,-

Total FREE bonus: Rp1.200.000,-

Kami membatasi jumlah peserta maksimal hanya 50 peserta pada masing-masing hari, karena kami ingin memberikan Workshop yang optimal bagi para peserta agar seluruh ilmu yang disampaikan dapat terfokus dan bermanfaat.


100% Garansi Uang Kembali

Apabila Anda merasa Workshop yang diikuti tidak berguna, tidak memberikan ilmu baru, atau alasan apapun. Kami akan mengembalikan uang Anda 100%

Syarat:
Datang tepat waktu ke Workshop PAKAR.
Mengajukan Refund sebelum makan siang (pkl 12:00)

Ketentuan lengkap dapat dilihat di: Syarat & Ketentuan Workshop PAKAR


Perusahaan apa saja yang sudah join?

Ilmu yang kami ajarkan dapat bermanfaat untuk berbagai macam jenis usaha
Join lebih dari ratusan Pemilik Bisnis yang sudah merasakaan manfaat dari Workshop Social Media Marketing (Live Streaming) kami:
dan ratusan Perusahaan lainnya..

LIHAT TESTIMONI PESERTA YANG SUDAH MENGIKUTI SOCIAL MEDIA MARKETING WORKSHOP

Walaupun pekerjaan sehari-hari bergelut dengan Social Media,
kami bisa diajak berpikir kembali tentang apa yang bisa di-improve di pekerjaan kami.
Speaker berpengalaman dan pembawaannya pun tidak membosankan.
Very Interesting!
-Natalie Indri (SmartMama.com – Media Online)

Course ini bikin benar-benar jelas cara buat content, cara branding, spread the news lewat video. Sangat disarankan untuk bisnis apapun, bisa belajar dulu di Workshop ini untuk marketing lewat Media Sosial.
-Divya Jagwani (SocialHive – Social Media Agency)

Cepat Daftar, Karena Waktu dan Slot Sangat Terbatas..

Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:

hari
0
9
jam
1
7
menit
1
9
detik
2
7


Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
RAISYA (ECHA)
0811-15-72527

Cepat Daftar, Karena Waktu dan Slot Sangat Terbatas..

Early Bird akan Berakhir dalam:

hari
-1
-9
jam
0
-7
menit
-4
-1
detik
-3
-3


Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
RAISYA (ECHA)
0811-15-72527

Betul, workshop kami cocok untuk pemula karena materi yang kami berikan bersifat ilmu praktis dan gaptek friendly (mudah dipahami oleh Anda yang ingin belajar terkait materi). Selain itu, Diberikan case study yang dapat diterapkan pada media sosial perusahaan Anda
Tidak, Materinya bersifat aplikatif sehingga bisa langsung di terapkan pada bisnis Anda saat workshop berlangsung atau setelah workshop
betul, kami sediakan free konsultasi dengan mentor melalui group whatsapp selama 3 bulan
Tidak Berlaku refund dan reschedule untuk kelas online
Silahkan hubungi kami WA/Telp 0811-15-72527 (Raisya) atau instagram @pakar.id