ENTREPRENEUR GATHERING & NETWORKING
JILID #6

Bagaimana Menarik, Meng-Engage & Mempertahankan Generasi Muda di Perusahaan Anda

Apa itu Entrepreneur Gathering & Networking?

Hanya diadakan 1x, tidak diulang
(topik berbeda-beda setiap kali Gathering)

Belajar & berkenalan dengan PAKAR di bidang nya

Networking (Sharing dengan sesama Entrepreneur / Profesi)

Waktu tersisa hingga Early Bird berakhir:

hari
0
-155
-6
jam
0
-7
menit
-5
-8
detik
-5
-5


Our Past Event

GATHERING JILID #1
TOPIC : “Developing And Maintaining Your Brand Value”

GATHERING JILID #2
TOPIC : “Human Resource Best Practices”

GATHERING JILID #3
TOPIC : “Sukses Berjualan di Marketplace”

GATHERING JILID #4
TOPIC : “Basic Legal, Tax, Finance & Human Resource untuk Entrepreneur”

Topik Apa yang akan Dibahas?

“How To Attract & Engage Young Generations”

Beberapa pertanyaan yang akan dibahas pada saat Entrepreneur Gathering & Networking adalah sebagai berikut :
Faktor-faktor penting bagi Generasi Muda Berbakat dalam memilih Perusahaan Tempat Bekerja

  • Alasan tersebut tidak akan melulu masalah materi. Sebagai Perusahaan Anda akan harus memikirkan tentang:
    • Purpose? apa tujuan dari Perusahaan Anda
    • Impact? apa impact yang bisa diberikan Generasi Muda tersebut di Perusahaan Anda atau melalui Perusahaan Anda.
    • Suasana Kerja?
    • Peluang Belajar?
    • Peluang Karir?
    • Atasan?
    • Lokasi Kantor?
    • Benefit vs Fasilitas?
    • dan lain-lain
  • Di sini akan di-diskusikan bagaimana Anda dapat mengadakan dan memprioritaskan faktor-faktor tersebut di Perusahaan Anda.
Bagaimana Perusahaan Anda dapat menarik Talenta Muda Berkualitas untuk bekerja di tempat Anda?
  • Anda adalah perusahaan yang relatif kecil / baru mulai. Bagaimana mendapatkan talenta berkualitas dari Milenial & Gen Z ini?
  • Bagaimana menerapkan Employer Branding dengan cara yang tidak membuat kantor perusahaan bolong?

Bagaimana Manajemen (yang lebih tua) harus manage expectation Generasi Muda?
  • Banyak pendapat bahwa Generasi Muda adalah generasi instan, dan ingin hasil yang instan dari usaha mereka.
  • Bagaimana cara Manajemen membuat Generasi Muda tetap senang dengan pekerjaannya? Dan me-manage ekspektasi mereka?

Pilih-Pilih Boss di Tempat Kerja. Pilih-Pilih Kerjaan di Tempat Kerja?
  • Bagaimana Perusahaan menyikapi dan mengajak Generasi Muda untuk mengeluarkan potensial terbesar nya di Perusahaan Anda.

Bagaimana Membuat Generasi Muda Betah Bekerja di Perusahaan Anda?
  • Menurut Perusahaan Survey Gallup, Generasi Muda 3x lebih sering berganti pekerjaan dibandingkan dengan Generasi sebelumnya.
  • Bagaimana membuat Generasi Muda berkualitas betah di Perusahaan Anda? Dan tetap memberikan potensial terbaiknya setelah 1-2 tahun bekerja di tempat Anda?

Pengajar & Mentor:

Kusumo H. Mangkoesoebroto
HR Director, HR consultant, Executive Search

Bachelor of Psychologist, Universitas Indonesia pada tahun 1993
Magister Management – International Management, Universitas Prasetya Mulya pada tahun 2005

Pengalaman selama 25 Tahun di bidang Human Resource

Consultant di PT Price Waterhouse Indonesia Konsultan
Recruiment & Training Officer di PT ABB Jasa Indonesia 
Recruitment Manager di PT British American Tobacco Indonesia
Country HR Manager di PT ALSTOM Power Indonesia
HR Director di PT Reckitt Benckiser Indonesia
Head of HR di Nokia Indonesia
HR Director di ASTRO Group
Country Manager di Bo-Le Associates
HR Advisor di Sirclo
Advisor/Partner di TGAS (Partnership)

Memiliki sertifikasi Manajer SDM dari (BNSP) Badan Nasional Sertifikasi Prefosi.
Memiliki Kompetensi SHL Ltd, BAT & Nokia Assessment Centre.

Aktif dibeberapa forum asosisasi seperti :
HR Direstor Forum, HR Director Indonesia, Future HR & Gerakan Nasional Indonesia Kompeten

Sylvanus Hardiyanto
Human Resource Practitioner

Berpengalaman selama lebih dari 17 tahun di bidang Human Resource di berbagai Perusahaan Multinasional di bidang Pharmaceutical, Insurance, Engineering & Mining. Beliau pernah menjabat sebagai Staff hingga Head of Human Capital dari perusahaan-perusahaan tersebut.

Di tangan beliau dan tim, perusahaan-perusahaan Multinasional yang pernah dikelola mampu meraup banyak penghargaan, memperoleh rating / skor Employee Engangement tertinggi selama 3 tahun berturut-turut diantara 28 cabang di negara lainnya.

Sekarang, beliau fokus menjadi Founder dari FMPedals, brand pedal gitar yang produknya telah banyak digunakan oleh musisi senior dan gitaris-gitaris legedaris Indonesia. Selain itu, produk beliau juga sudah dipakai di US, Norwegia, Jepang, Australia, Malaysia, UK, Jerman, dan China.

Beliau juga aktif di berbagai komunitas UMKM dan HRD di Indonesia, seperti Indonesia Certified Human Resources Professional, SSEAYP International Indonesia Inc dan Gitaris Teman Semua.

dan banyak sekali kisah sukses lainnya..

Dedie Renaldi Manahera
HR Director – Business Service at Danone

Bachelor of Urban and Regional Planning, Bandung Institute of Technology pada tahun 2008

Berpengalaman selama lebih dari 10 tahun di bidang Human Resource di perusahaan multi-internasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman yaitu Procter & Gamble (P&G).

Pernah menjabat sebagai :
Indonesia Talent Practice Manager
Customer Team HR/HR Ops for Greater Jakarta, West & Central Java, Kalimantan
Customer Team HR Manager – Indonesia
Customer Business Development – HR Manager
Jakarta Plant HR Leader
South East Asia & Australia New Zealand Talent Practice Manager
Indonesia Country HR Leader

Siapa yang harus ikut?

Entrepreneur Gathering & Networking ini akan membahas mengenai Human Resource yang dapat diterapkan, sehingga akan bermanfaat bagi:

  • Enterpreneur/pemilik usaha/wiraswasta yang ingin mendalami Human Resource.
  • Karyawan dalam level manajerial yang membutuhkan pengetahuan mengenai Human Resource.
  • Staff admin human resource yang membutuhkan pengetahuan mengenai Human Resource.
  • Mahasiswa yang ingin menambah skill dalam hal Human Resource.
  • Orang awam yang tertarik dengan Human Resource dengan pengetahuan yang sangat minim atau bahkan tanpa pengetahuan sama sekali.

Kapan saya bisa ikut Entrepreneur Gathering & Networking?

Jadwal:

Kamis, 23 Januari 2020

Waktu:

13:30 s/d 16:00

Tempat:

Jakarta Design Center
(Orchid Room)
Jl. Gatot Subroto, RT.10/RW.6, Petamburan – Kota Jakarta Pusat

Investasi
Rp500.000,-
Rp350.000,-/ orang
Rp600.000,- / 2 orang

Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai Human Resource secara langsung melalui praktisi berpengalaman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!

Kami membatasi jumlah peserta maksimal hanya 50 peserta karena kami ingin memberikan gathering & networking yang optimal bagi para peserta agar seluruh ilmu yang disampaikan dapat terfokus dan bermanfaat

Cepat Daftar, Karena Waktu dan Slot Sangat Terbatas..

Event akan dilaksanakan dalam:

hari
0
-155
-5
jam
0
-7
menit
-5
-8
detik
-5
-5


Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
RAISYA (ECHA)
0811-18-92527

LIHAT TESTIMONI PESERTA YANG SUDAH MENGIKUTI SOCIAL MEDIA MARKETING WORKSHOP

Walaupun pekerjaan sehari-hari bergelut dengan Social Media, kami bisa diajak berpikir kembali tentang apa yang bisa di-improve di pekerjaan kami.
Speaker berpengalaman dan pembawaannya pun tidak membosankan. Very Interesting!
-Natalie Indri (SmartMama.com – Media Online)

Course ini bikin benar-benar jelas cara buat content, cara branding, spread the news lewat video. Sangat disarankan untuk bisnis apapun, bisa belajar dulu di Workshop ini untuk marketing lewat Media Sosial.
-Divya Jagwani (SocialHive – Social Media Agency)