Workshop Google Search Ads, Youtube Ads & Google Maps

PRAKTEK LANGSUNG CARA BERIKLAN DI GOOGLE UNTUK BISNIS ANDA

Waktu tersisa hingga EARLY BIRD berakhir:

hari
2
1
jam
1
3
menit
3
6
detik
3
1

Mengapa Harus Join Workshop Ini?

Diajar Oleh Praktisi Berpengalaman

Pengajar kami memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dalam mengelola internet marketing di berbagai perusahaan. Bahkan telah terbukti sukses meningkatkan omset sebesar ratusan persen dalam satu tahun atau kurang.

Praktek Langsung

Tak perlu menunggu lagi, Anda dapat mempraktekkan ilmu-ilmu yang telah kami berikan secara langsung di depan laptop anda pada saat workshop. Staff kami juga siap membantu apabila Anda menemui kesulitan pada saat workshop.

Hasil Nyata

Kami juga memberikan tips-tips yang tidak diketahui kebanyakan internet marketer lainnya sehingga dapat mempermudah peserta untuk mengiklankan produknya. Hasil dari workshop PAKAR sebelumnya telah terbukti meningkatkan omset peserta secara signifikan, dan dapat dilihat dari testimonial kami.

Pengajar & Mentor:

Aditya Kristanto Goenawan

Lulus pada tahun 2011 dari National University of Singapore dengan predikat First Class Honours (Summa Cum Laude).

Aditya berpengalaman mengelola beberapa perusahaan seperti Pouch, GOMAN Store, SIRCLO dan HARGEN Genset.

Seluruh perusahaan yang dipegangnya melakukan peningkatan omset secara Eksponensial dalam waktu 1 tahun atau kurang.

Karena passion-nya di bidang Edukasi dan kepedulian terhadap kurang nya pendidikan tenaga ahli di Indonesia, PAKAR dibentuk oleh Aditya di akhir tahun 2016.

Mohammad Rasyid Bari

Lulusan Business Administration Universitas Indonesia.

Bari merupakan salah satu Google Advertiser binaan PAKAR.

Berpengalaman di dunia digital marketing selama hampir 10 tahun.

Berpengalaman menghandle Google Ads untuk berbagai industri, mulai dari alat berat, tekstil, travel, hingga raksasa ecommerce Indonesia.

Telah mengelola budget lebih dari 200 juta per bulan untuk perusahaan-perusahaan berskala UKM dan multinasional.

Topik Apa yang akan Dibahas?

Persiapan Google Adwords:

  • Melakukan Riset Keyword melalui KeywordTools.io, Google Keyword Planner dan Ahrefs
  • Melakukan Riset Iklan kompetitor di Google Search Ads
  • Mengenal Konsep Phrase Matching di Google Search Ads
  • Memasang Tracking Google Analytics di Website Anda

Memasang Google Search Ads (Google Adwords):

  • Memasang Iklan Google Search Ads
  • Melakukan Efisiensi Biaya Iklan dengan Pembenahan iklan & Website
  • Melakukan monitoring secara berkala untuk Bidding, Iklan dan Website
  • Melakukan Optimisasi dengan Perubahan Struktur Campaign Google Search Ads
  • Melakukan Bid Adjustment untuk Efisiensi Biaya Iklan
  • Melakukan Perubahan Bid Secara Otomatis

Memasang Iklan Google Remarketing:

  • Memasang Iklan Google Remarketing Berdasarkan Database Email Anda
  • Memasang Iklan Google Remarketing Berdasarkan Visitor Website Anda
  • Memasang Iklan Google Remarketing Berdasarkan Visitor YouTube Channel Anda
  • Menghubungkan antara Google Analytics dan Google Ads untuk Keperluan Remarketing

Persiapan Google Display Ads (Google Display Network):

  • Melakukan Riset Placement & Interest dari Audience Anda
  • Melakukan Design Image untuk Ukuran-ukuran yang umum, yang menjual untuk Google Display Ads

Memasang Iklan Google Display Ads (Google Display Network):

  • Memasang Iklan Google Display Network
  • Melakukan Targeting berdasarkan People (Demography, Audience, Affinity, In-Market)
  • Melakukan Targeting berdasarkan Content (Keyword, Topic, Placement)
  • Bidding Strategy untuk Google Display Ads
  • Melakukan monitoring Biaya Iklan di Google Display Network

Memasang Iklan Google Video Ads (YouTube Ads):

  • Memasang Iklan Video Ads berdasarkan dari Interest, Demografi dan/atau Placement yang dipilih.
  • Melakukan monitoring Biaya Iklan di Google Video Ads

Menggunakan Conversion / Goals untuk Memaksimalkan Iklan Google Ads Anda:

  • Memasang Conversion di Website Anda
  • Tracking Conversion di Iklan Google Search Ads (Google Adwords) dan Google Display Ads (Google Display Network) Anda.

Membuat Akun dan Mengoptimisasi Google My Business (Google Maps):

  • Melakukan Registrasi untuk Bisnis Anda di Google My Business agar Muncul di Google Maps
  • Melakukan Optimisasi agar Bisnis Anda muncul di hasil pencarian Top 3 di Google.
  • Mengenal Location Extension untuk Menampilkan Bisnis Anda di Google Maps dengan Menggunakan Iklan.

Kapan saya bisa ikut Workshopnya?

Jadwal:
27-28 November 2019 (SOLD OUT)
Selasa-Rabu, 18-19 Februari 2020

Waktu:
09:00 s/d 17:00

Tempat:
PAKAR Event Space
Jl. Gelong Baru No. 7, Tomang, Jakarta Barat

Investasi

Rp. 3.300.000,-
(Dapatkan diskon spesial apabila Anda mengikuti lebih dari 1 workshop. Klik di sini untuk lihat info lengkapnya)

Hanya dengan investasi di atas, Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai Google Ads dan Google Display Network secara langsung melalui praktisi berpengalaman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!


FREE BONUS

FREE sertifikat resmi dari PAKAR seharga Rp 200.000,-
FREE
akses e-learning 32 video dalam website PAKAR seharga Rp 499.000,-
FREE konsultasi dengan pembicara melalui WA Group selama 6 bulan seharga Rp 999.000,-

Total FREE bonus: Rp 1.698.000,-

Kami membatasi jumlah peserta maksimal hanya 15 peserta pada masing-masing hari, karena kami ingin memberikan Workshop yang optimal bagi para peserta agar seluruh ilmu yang disampaikan dapat terfokus dan bermanfaat.

Cepat Daftar, Karena Waktu dan Slot Sangat Terbatas..

Waktu tersisa hingga EARLY BIRD berakhir:

hari
2
1
jam
1
3
menit
3
6
detik
3
1


Apabila ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi:
RAISYA (ECHA)
0811-15-72527