Cara Membuat Facebook Link Click Ads
Cara membuat Facebook Link Click Ads akan dijelaskan secara lengkap di sini.
[/vc_column_text][vc_column_text]Pada artikel ini saya akan menjelaskan dasar-dasar memasang Facebook Link Click Ads kepada Anda:
- Untuk Anda yang belum pernah memasang iklan di Facebook, Anda akan mendapatkan dasar-dasar, dan Anda akan langsung siap praktek.
- Untuk Anda yang sudah pernah memasang iklan Facebook, Anda akan mendapatkan banyak masukan mengenai Best Practice yang telah saya lakukan. Lengkap dengan link-link artikel berkaitan yang dapat Anda telusuri di artikel ini.
Daftar Isi Artikel
Chapter 1: Alasan Memasang Iklan di Google
Chapter 2: Apa itu Iklan Google (Google Ads)
Chapter 3: Membuat Ads Account Pertama Anda
Chapter 4: Membuat Iklan Google Adwords Pertama Anda
Chapter 5: Membuat Iklan Google Display Network Pertama Anda
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row el_class=”elearn-row bg-lightblue”][vc_column][vc_column_text]Chapter 1: Alasan Memasang Iklan di Google
(Content Coming Soon).[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row el_class=”elearn-row bg-lightblue”][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”5080″ img_size=”300×300″ alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]
TENTANG PENGARANG
Perkenalkan, saya Aditya Kristanto Goenawan. Co-Founder & CEO dari PAKAR.
Saya merupakan praktisi Internet Marketing yang telah berhasil meningkatkan perusahaan yang saya pegang sebagai berikut:
- GOMAN Store (tumbuh dari Rp 0 menjadi Rp 1,4M / tahun dalam 1 tahun)
- POUCH (tumbuh dari Rp 0 menjadi Rp 1M / tahun dalam 1 tahun)
- SIRCLO (tumbuh dari Rp 0 menjadi Rp 1M / tahun dalam 1 tahun)
- HARGEN Genset (tumbuh lebih dari 100% / tahun)